Leeteuk,Siwon,Eunhyuk,Yesung, shindong,Donghae,Heechul,
Ryeowook,Kyuhyun dan Sungmin ngumpul didalam kelas. Ada beberapa lilin menghias diatas meja. Lampu didalam kelas sengaja dipadamkan.Eunhyuk dan Donghae duduk diatas meja ditengah kelas. Lantas bergumam sambil memejamkan kedua matanya. Tangan Eunhyuk dan Donghae memegang sebuah pulpen serta kertas disana.
"Jelangkung jelangkung disini ada pesta kecil kecilan datang tak dijemput pulang tak diantar"gumam Donghae dan Eunhyuk.
Semua nampak tegang. Yesung diam diam melirik kearah Sungmin. Ditangan Yesung memegang sebuah kartu tarot. Tatapan mata Yesung keSungmin agak sedikit aneh. Siwon melipat kedua tangannya dan menaruhnya diatas dada lantas menolehkan kepalanya kearah Yesung.
"Apa yang kau lihat?"tanya Siwon.
"Ah anniyo. Anniyo Siwon Hyung"ucap Yesung.
Siwon mengerutkan keningnya. Diam diam menaruh curiga kepada Yesung. Wajah Yesung mendadak tegang tat kala melihat tubuh Sungmin yang transparan ketika lampu padam. Sedangkan yang lain melihat tubuh Sungmin itu normal seperti biasa.
"Nggak mungkin"Yesung membatin sambil memejamkan kedua matanya.
"Jika ada hantu kampus disini maka gerakkanlah pulpen ini dan beri tahu kami jika kau ada disini"ucap Eunhyuk.Tangan Donghae dan Eunhyuk yang tadinya memegang pulpen yang sama. Mendadak pulpen itu bergerak dengan sendirinya. Susah dikendalikan. Sontak membuat semua orang yang ada disana menegang terlebih lagi suara petir menggelegar sepertinya malam ini akan turun hujan.
Grep!-Ryeowook sontak memeluk erat tubuh Kyuhyun yang ada disampingnya.
"Huwaaa Wookie takut. Itu pulpennya bergerak gerak Kyu"ucap Ryeowook.
"Jangan norak deh"dumel Kyuhyun.
Jeduar!-suara petir diluar menggelegar.
"Huwaaaa!!!!!"sontak semua member Super junior terkejut tat kala mendapati semua lilin yang ada didalam kelas itu padam. Mereka bergegas lari keluar dari kelas.
Saat Donghae hendak lari tak sengaja dirinya sempat ditabrak oleh Siwon. Hingga membuatnya jatuh kelantai.
"Akh kakiku"ringis Donghae.
Tiba tiba saja ada sepasang sepatu berdiri didepan Donghae. Yang membuat Donghae keheranan pemilik sepasang sepatu itu ngambang sekitar setengah meter.Donghae meneguk air liurnya dengan susah payah. Ingin tahu siapa pemilik sepatu ini tapi kelasnya mendadak menjadi gelap gulita. Donghae meneguk air liurnya dengan susah payah.
Saat Donghae hendak mendongakkan kepalanya kearah atas. Tiba tiba saja ada sepasang tangan yang menarik pundaknya.
"Huwaaaa"jerit Donghae ternyata sepasang tangan itu milik Eunhyuk lantas Eunhyuk menyeret tubuh Donghae keluar dari kelas.
Semua nafas member Super junior terengah engah. Shindong menyalakan senter melalui ponselnya. Dan Sungminlah pemilik sepatu yang sempat dilihat oleh Donghae tadi....
"Loh loh Sungmin mana?!!!!"kaget Leeteuk.
Semua member Super junior celengak celenguk mencari keberadaan Sungmin. Kecuali Yesung!.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Suju University(Tamat)
HorrorPara member Super Junior melanjutkan kuliah dikampus Suju University dengan tenang. Belakangan saat mereka belajar didalam kelas terganggu karena sering muncul sesosok hantu. Siapakah hantu itu?. Apakah hantu tersebut salah satu dari mahasiswa Suju...