"Kita harus mengusir setan itu keluar dari kampus ini!!!!"usir Shindong.
"Ya benar dia harus keluar dari kelas kita!!!"teriak Heechul.
Sungmin menangis. Air matanya mengeluarkan darah.
Yesung dengan kasar mendorong tubuh Sungmin hingga keluar dari kelas. Tubuh Sungmin menubruk dinding kampus.
"Shindong ah!. Heechul ah!. Angkat bangku dan meja milik Sungmin biar dia ga bisa balik lagi kesini!"usir Leeteuk.
Shindong dan Heechul mengangkat bangku dan meja itu keluar dari kelas. Lantas Yesung menempelkan dua buah jimat dibalik pintu dan diatas pintu kelas. Biar Sungmin ga mudah bisa masuk kedalam kelas.
Seperkian detik pulalah semua member Super junior melakukan ritual pengusir setan. Ritual itu akhirnya selesai.Sungmin kini sedang berada dikamar mandi pintunya sedikit terbuka. Tubuhnya mulai transparan ketika dirinya hendak mencuci kedua tangannya diwastapel.
"Huft"Sungmin mendesah.
Donghae dan Eunhyuk tadinya mau pergi kekamar mandi. Didepan pintu Donghae terkejut melihat Sungmin yang sudah transparan. Mau teriak tapi mulut Donghae udah keburu ditutup oleh tangan Eunhyuk.
Donghae dan Eunhyuk ga jadi masuk kedalam kamar mandi.
"Apa itu tadi Hyuk ah?. Kau lihat sendirikan jika tubuh Sungmin mulai transparan"ucap Donghae."Transparan?. Apa dia akan menghilang?"tanya Eunhyuk balik.
Wajah Donghae nampak sedih begitu pula dengan Eunhyuk. Sebenarnya mereka tidak rela kehilangan Sungmin karena bagaimanapun juga Sungmin hantu yang baik. Bukan hantu yang jahat.
Malam harinya
Siwon masih belajar didalam kamarnya. Mau minum teh eh teh digelasnya sudah habis.
"Tehnya sudah habis"ucap Siwon sendirian. Tak lama kemudian teh itu terisi dengan sendirinya didalam gelasnya. Siwon menarik nafasnya kemudian membuangnya melalui hidung mancungnya kemudian meminum teh tersebut.
Kita kembali kedalam kamar Ryeowook. Ryeowook sudah tidur sejak tadi tapi selimutnya jatuh kelantai hingga membuat tubuhnya menggigil kedinginan. Dengan sendirinya selimut itu menutupi sebagian tubuh Ryeowook hingga Ryeowook tak menggigil lagi. Semua itu perlakuan dari Sungmin.
Meski raga Sungmin sudah menghilang. Namun perlakuan Sungmin masih terasa didekat mereka. Hingga siapa saja yang merasakannya akan merasa bersalah....
Kyuhyun sedang sibuk belajar didalam kamarnya. Sedikit kedinginan karena jendela kamarnya terbuka lebar. Dengan sendirinya jendela itu tertutup rapat. Kyuhyun melihatnya sendiri.
"Sebenarnya kau hantu yang baik Sungmin ah"Kyuhyun membatin.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Suju University(Tamat)
HorrorPara member Super Junior melanjutkan kuliah dikampus Suju University dengan tenang. Belakangan saat mereka belajar didalam kelas terganggu karena sering muncul sesosok hantu. Siapakah hantu itu?. Apakah hantu tersebut salah satu dari mahasiswa Suju...