Sinar matahari masuk kedalam sela-sela tirai tersebut, mengenai wajah seorang pemuda bersurai oranye itu. Merasa terganggu, ia membuka kedua iris hijau emelardnya dan bangun dari tidurnya.
Sebelum bangun dari kasur, dirinya menyadari sesuatu. Ada seseorang yang tengah tidur di sampingnya, beberapa helai rambut merah tersebut keluar dari dalam selimut.
"He? Siapa?" ujar Leo kebingungan.
Tangannya kemudian menarik seluruh selimut tersebut, menampakkan seorang gadis tengah tertidur dengan lelap. Butuh beberapa menit untuk Leo berfikir.
"Oh- UCHUUJIN!" teriak Leo, kesenangan.
Akibat teriakan tersebut, gadis itu mulai bergumam tidak jelas. Ia kemudian membuka kedua iris ungunya, kemudian menatap Leo yang berada di sampingnya.
"Leo-san? Good morning" ujarnya sambil menguap.
"Wah! Uchuujin itu bisa berbicara!"
".. Uchuujin? Where?" gadis itu celingak-celinguk mencari 'uchuujin' yang di katan Leo tadi.
"Kau!" ujar Leo menunjuk ke arah dirinya.
"Hah?! Leo-san, jangan bercanda! Aku istri mu!"
Leo kembali terdiam, barulah dia ingat. Kemarin adalah acara pernikahan mereka berdua. Akibat kelelahan, mereka langsung tertidur semalam tanpa melakukan sesuatu.
"Oh! Suou adalah istri ku sekarang~!" ujar Leo memeluk istrinya, Tsukasa.
Tsukasa kemudian membalas pelukan Leo tersebut. Tidak lama kemudian, Tsukasa merasakan deru nafas Leo berasa di jenjang lehernya.
Pemuda tersebut kemudian mencium leher mulus tersebut, tidak lama kemudian Leo membuka lebar mulutnya, kemudian menggigit leher tersebut. Tsukasa mencoba untuk mendorong Leo sambil menyuruhnya untuk menjauh, namun, hal itu sia-sia.
"L-leo-san!" akhirnya, Leo berhasil menjauh dari Tsukasa.
"Hee~ kenapa?"
"I-it's still morning.. ayo sarapan" ujar Tsukasa turun dari ranjangnya, tetapi, tangannya malah di tahan oleh Leo. Sifat manja Leo, kumat kembali.
"Huwaaa! Jangan pergi Suou~"
"Let go Leo-san, kita bisa lanjutkan nanti bukan?"
"Apa kau janji?"
"Yes, I promise"
' mungkin tidak- ' batin Tsukasa.
"YATTA! Ayo sarapan" ujar Leo, mengajak Tsukasa turun kebawah.
𖧧 see u on next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
✦┊𝐏𝐀𝐒𝐔𝐓𝐑𝐈 𝐆𝐀𝐉𝐄
Romansa( t. leo × fem! s. tsukasa ) "WHA ADA UCHUUJIN DI KAMAR KU!!" "Aku istri mu, Leo-san.." © HAPPY ELEMENTS K.K ── story by: @sacchuu