"Heungg jejeee" rengek Taeyong si pacar dominant Jaehyun yang sangat manja padanya.
"Apalagi Yongie? Jeje capek, kamu nenen terus. Dada jeje sakit kamu gak bisa perngetian dikit ya!?" bentak Jaehyun
"Hiks jeje mau nenen. Yongie mau pinkpink😣 " rengek Taeyong sedih.
Jaehyun menghiraukan Taeyong yang hampir menangis disana. Taeyong memerhatikan lamat² punggung yang lama kelamaan menghilang dari hadapannya
"JEJEEE HUWEEE JEJEEEEE AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA JEJEEEE" teriak Taeyong
Taeyong dengan mata sembab dan ingusnya yang bercucuran kemana-mana langsung menuju kamar mereka berdua.
Dengan segala kekuatan yang dikumpulkannya dia mendobrak pintu itu, jaehyun sampai terlompat mendengar suara pintu itu.
"JEJEEEEE NENENNNNN" teriakan Taeyong menggema di kamar tersebut.
"Diam! Lihat! Dadaku bengkak karna mulutmu"
Jaehyun berahlih mengambil tasnya. Dia lupa besok ada kerjaan di kota jeju.
"Yongie, jeje akan berkerja ke jeju. Nenennya kita tunda sampe jeje pulang"
"huweee JEJEEEEE ndak mauu hikss yongie telfon mommy jaejoong" ancam Taeyong.
"Sayang, yongie. Jeje akan pulang besok tidak perlu menangis okay?"
Taeyong yang semula menunduk kita menatap wajah Jaehyun lalu mengecup bibirnya "cepat pulang je, yongie mau cepat nenen"
"Iya bayi kecilku, lucu sekali kamu ini"
_________________
Ini sudah 3 hari sejak Jaehyun meninggalkan kekasih manjanya. Sedangkan Taeyong hanya bisa menangis sepanjang malam.
Taeyong ingin sekali mengemut pinkpink milik Jaehyun sekarang. Tapi Jaehyun menyuruh Taeyong untuk mengemut dot berisi air susu.
Tapi hal itu tidak memuaskan nafsu Taeyong untuk mengemut pinkpink itu, rasanya berbeda dengan milik Jaehyun.
Tadi pagi Taeyong menerima telfon dari Jaehyun, Jaehyun berkata dia akan pulang malam hari nanti.
Taeyong tentu saja senang tapi pasti Jaehyun lelah nanti. Apakah Taeyong bisa meminta pinkpink itu?
Taeyong melanjutkan pekerjaannya. Sebenarnya dia mempunyai pekerjaan tapi dia tidak mood karena tidak ada pinkpink yang bisa dia emut lagi.
"Heungg yongie mau nenen hikss jeje temana?" gumam Taeyong sambil memeluk foto Jaehyun dikamar
"Jeje ndak sayng cama yongie lagi? Makanya Jeje nindalin Yongie hikss huweee NENENNNN!" teriak Taeyong dengan isakan kerasnya
"Yongie juga mau pantat jeje hikss mau lemes(remes) adik yongie. Yongie capek main pake tangan hikss"
"Huwaaaa jeee cepat pulanggg" teriaknya lagi.
_____________
"Yongie, jeje capek besok aja okay?"
Ya, jaehyun pulang tepat pada jam 10 malam. Ternyata si seme manja masih menunggu kekasihnya.
"Heunggg jeje udah janji huweee"