.
.
.
colombus, OHIO
2045
" The Stack "POV.
Kaki ku melangkah keluar dari apartemen ku, dengan menyandang sebuah ransel dibahu, aku berjalan menelusuri setiap lorong yang menhubungkan rumah ku dengan rumah yang lainnya. Aku melewati setiap rumah rumah tetangga ku, seperti biasa, mereka pasti sangat sibuk dengan urusan masing masing, mulai dari bermain video game, atau kalian bisa sebut dengan kehidupan kedua, atau melakukan kegiatan dengan keluarga mereka.
Langkah kaki ku terhenti melihat sebuah layar besar, yang sedang menayangkan sebuah produk penjualan. Sepertinya itu produk terbaru dari IOI. Mereka selalu mengeluarkan produk produk terbaru setiap tahunnya, dan pastinya itu terhubung dengan dunia virtual atau game yang diciptakan oleh orang terkenal.
Aku melanjutkan perjalan ku menuju tempat terbaik menurut ku. Yahh, bisa dibilang tempat aku melakukan semua yang aku inginkan sebebas mungkin.
" hai jeno " sapa seorang wanita tua kepada ku. Aku menolehkan kepalaku dan membalas sapaannya.
" hai bibi jiseun " sapaku balik.
" ada apa ? Dikecewakan kehidupan lagi " ucapnya sambil diiringi oleh kekehan kecil. Aku yang mendengarkannya pun merasa malas. Akhirnya aku melanjutkan perjalanan ku tanpa mempedulilan ucapan bibi jiseun.
Hufft, sepertinya aku melupakan sesuatu, oh iyaa aku belum berkenalan dengan kalian.
"Aku lahur tahun 2027, setelah hawar sirup jagung, setelah kerusuhan penjahat, setelah orang - orang berhenti memperbaiki masalah mereka dan berusaha meneruskan hidup "
"Orang tuaku, mereka mengalami masa - masa itu, jadi aku tinggal di Colombus, Ohio bersama bibiku yoona. Tahun 2045, colombus jadi kota berkembang tercepat dibumi disinilah seo dan jung memulai Gregarious games. "
" Dimasa sekarang dunia nyata itu menyebalkan, setiap orang mencari jalan untuk keluar, itu sebabnya seo , dan itu sebabnya dia menjadi pahlawan bagi kami, dia menunjukkan kami bisa pergi kemana saja tanpa harus meninggalkan tempat, kita tak perlu tujuan jika berlari diatas ban halan omnidirectional dengan tekanan sensitif Quadrophonic dibawahnya. "
" Seo johnny melihat masa depan, lalu dia menunjukkannya, dia memberi kami tempat untuk pergi, tempat yang bernama OASIS "
pov end.
----------
Jeno sampai ditempat yang ditujunya, sebuah tempat pembuangan mobil rongsokan, bekas dari kerusakan yang terjadi beberapa tahun silam. Kejadian yang menimbulkan beberapa masalah dan juga kehancuran diberbagai titik.
Langkah kaki jeno terhenti disebuah mobil van yang terlihat masih utuh dengan beberapa peralatan disana.Dia pun masuk kedalam van yang didalamnya terdapat barang barang pribadinya, untuk bermain tentunya. Tangannya sibuk mengambil beberapa peralatan yang akan digunakannya untuk bermain game , atau memasuki dunia OASIS.
Sebuah alat sensor dikalungkan dilehernya, menandakan dia sudah on dan bersiap untuk memasuki dunia oasis. Tangannya mengambil sebuah kacamata dan menatap kacamata tersebut. Helaan nafas terdengar pelan dan diapun segera memakai kacamata tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ready To Game ? ( NOMIN )
Fantasy•• berkisah dilatar belakang tahun 2048 , dimana dunia sudah sangat canggih dan juga memiliki teknologi yang sangat tingggi. yahh sepertinya semuanya sudah tergantung dengan teknologi. hingga suatu hari dikabarkan pemilik perusahaan nomer satu didu...