Happy reading!!
Banyak typoVote dan komen
Follow akun akuu!!👑👑👑
APA!!!"
Lisa menatap jungkook dengan mata membulat sempurna dan hanya di balas oleh senyuman tipis oleh jungkook, jungkook berjalan ke arah lisa dengan tatapan yang masih sama yaitu dalam dan lembut. Sesampainya di sana jungkook langsung berjongkok di hadapan lisa.
"Lisa aku mencintaimu.." lirih jungkook,
Lisa menatap jungkook dengan sayu."Tap-tapi kan kita baru saja ketemu kemarin kenapa bisa kau mencintaiku tanpa perkenalan dulu?" Gugup lisa. Jungkook memegang kedua tangan lisa lembut dengan tatapan yang tidak lepas sedari tadi.
"Bisa,, nyatanya aku mencintaimu pada pandangan pertama--" jeda jungkook.
"Aku mencintaimu karena kepedulian mu dan kebaikanmu dengan mengorbankan diri demi oranglain.."
Lisa menatap dalam jungkook dengan berkata di dalam hati bahwa wajah jungkook sangatlah tampan jika di lihat dari dekat waktu ia mengobati wajah ini ia tidak lihat jelas karena wajah itu banyak lembam sekarang sudah agak membaik.
"Maaf aku tidak bisa menikah dengan pria yang baru saja ku kenal.." gumam lisa yang hanya di dengar oleh jungkook saja.
"Kenapa?" Lirih jungkook dengan menundukan kepalanya.
"Maaf~" tanpa sadar tangan lisa menyentuh rahang tegas jungkook dengan lembut dan membuat jungkook memejamkan matanya merasa nyaman dengan sentuhan lisa.
"Lisa kami mohon, hanya kamu wanita kedua yang jungkook cintai. Jungkook menceritakan padaku kalau kau begitu persis seperti mommy kami karena jungkook bisa merasakan kehangatan darimu.." mohon seokjin kakak tertua jungkook yang sedari tadi terdiam kini angkat bicara karena melihat ketidak berdayaan adiknya.
"Maaf tuan aku tetap tidak bisa--"
"Kita beda derajat kalian orang kaya sedangkan aku dengan rose hanya orang biasa.." lanjut lisa.
Rm menatap lisa " dengar lisa kami tidak memandang derajat, kami melakukan ini hanya ingin membuat adik kesayangan kita mendapatkan kebahagiaan nya.." lisa menoleh ke arah rm dengan tangan yang mulai di genggam jungkook agar tetap berada di wajahnya.
" Ya memang adik kalian akan bahagia nanti bersamaku--" mereka tersenyum mendengar ucapan lisa dengan jungkook dan rose menatap lisa terkejut
" Tapi bagaimana denganku dalam hubungan itu harus saling mencintai bukan hanya kebahagiaan saja.." lanjut lisaJungkook meneteskan air matanya melihat lisa yang terus menolak mentah cintanya " kumohon jangan menolak lisa hiks aku begitu mencintaimu Hiks " hei bahkan pria ini menangis? Apa sebegitu cintanya kah pria ini padanya sampai sampai memohon.
Semua kakak jungkook menatap sendu jungkook baru kali ini jungkook menangis karena seorang wanita padahal terakhir kali menangis setelah kematian kedua orangtuanya.
Yoongi menatap lisa tajam karena telah membuat adiknya menangis dan memohon " kenapa kau terus menolak keinginan adikku!!" Sentak yoongi.
" Hyung jangan pernah membentak gadisku!" Ujar jungkook dengan suara agak naik membuat yoongi bungkam karena pertama kali ini jungkook marah kepadanya.
"Kau lihat bahkan pertama kalinya adikku marah padaku dan semua itu demi mu .." santai yoongi dengan menatap datar lisa.
"Sudah sudah kenapa malah bertengkar?!" Seru jisoo.
Dia pun menatap lisa lembut dan tersenyum lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love is psychopath || Lizkook
Roman d'amourhanya cerita karangan.. LALISA MANOBAN, gadis sebatang kara yang tinggal di sebuah rumah sederhana. orang tuanya nggk tau kemana karena ia tumbuh di panti asuhan dan kata ibu panti ia di temukan di depan pintu panti itu tanpa ada surat atau pun apa...