7.👑

413 52 14
                                    

Happy reading!
Jangan lupa VOTE YA😃







ALICE, Jiwa lain dari tubuh Lisa. Jiwa itu ada saat di mana Lisa masih sekolah menengah atas dia di bully hanya karena dia anak beasiswa, awal awal tidak seberapa tapi semakin kesini Lisa di bully sampai masuk rumah sakit dan mengalami trauma.

Rose juga sama dengan Lisa dia juga sering di bully tapi di sini Lisa paling parah karena sering melawan atau membantah membuat si pembully semakin marah dan benci padanya.

Saat itu rose terus menemani dan membantu Lisa sampai sembuh dari traumanya tapi ada yang aneh saat Lisa kembali masuk sekolah dia melawan orang yang membullynya bukan itu saja sampai ada yang melukai rose sedikitpun Lisa akan langsung murka dan hampir membunuh orang itu.

"A-alice" gugup rose takut.

"Hai Ochie apa kabar? Sepertinya setelah aku pergi kau begitu bahagia dengan Lisa." Dari sana Alice terlihat menatap gadis yang di bawahnya tajam sekaligus marah.

"A-alice kenapa kau ke-kembali?!" Sentak rose sambil menatap Alice dengan mata berkaca kaca.

"Kenapa? Kau takut padaku? Apa kau tidak ingat siapa yang dulu membantumu dari kejahatan mereka, siapa HAH?!!" Marah Alice sambil menekan tangannya di leher gadis itu dengan satu tangannya, sedangkan tangan satunya lagi memegang pisau

"Dulu, akulah yang membalas orang itu karena dia telah membuat kaki mu terluka. Tapi apa? Dengan tidak tau dirinya kau malah mengirimkan ku ke psikiater dan mengembalikan jiwa Lisa kembali Sialan!!" Murka Lisa dengan terus menekan tangannya.

"Aku lakukan itu karena kau beda dari sahabatku, kau membalas mereka dengan kejam Alice. Padahal orang itu tidak sengaja membuat kaki ku luka, tapi kau membalas dia dengan membuat orang itu lumpuh sampai sebelah kakinya hilang satu!!" Alice semakin murka dia pun mencekik leher rose dengan kedua tangannya.

"Aku lakukan itu demi dirimu sialan! Kau tidak akan mengerti diriku!"

"Uhukk.. uhukk.. A-alice le-lepas!" Rose sudah kewalahan dengan cekikan tangan Alice.

BRAK

"Lisa!" Teriakan itu dan dobrakan pintu yang di sebabkan oleh Jungkook.

Jungkook, pria itu mendapat telpon dari bodyguard nya kalau Lisa berada di rumah lama wanita itu. Jungkook awalnya marah karena saat pulang dia melihat bodyguard pribadi Lisa ada di rumah padahal Lisa izin ingin keluar dengan rose jalan jalan, dia tidak mengatakan letak kemana dia akan jalan jalan dia hanya bilang " ini urusan wanita kau jangan kepo". Jungkook pun hanya pasrah.

Dia pun bertanya ke bodyguard itu tetapi jawaban bodyguard itu membuat Jungkook semakin marah, bodyguard itu bilang kalau dia tidak di perbolehkan ikut karena perintah pria itu jadi bodyguard itupun percaya saja. Tapi ternyata dia kena tipu kalau Jungkook tidak pernah sekalipun mengizinkan Lisa padahal itu sudah berkali kali setiap Lisa keluar tidak di ikuti bodyguard nya.

"Lisa apa yang kau lakukan?!" Jungkook tidak percaya atas apa yang dia lihat, Lisa wanitanya saat ini tengah mencekik sahabatnya sendiri.

"Jangan mendekat!" Sentak Alice sambil turun dari tubuh rose dan mengambil pisau yang dia letakan tadi.

Alice berjalan mundur setelah sudah turun dari ranjang, dia menodongkan pisaunya ke arah Jungkook dan langsung menarik rose berdiri dan mencodongkan pisau di tangannya ke leher gadis itu.

my love is psychopath || LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang