Bab 0.1

12 1 0
                                    


Balik lagi bersama masa SMA gue yang menurut gue 'akan mulai seru' karena pada awalnya gue menentang perpindahan ini.


SMA ini bukan SMA yang gue mau, jujur.


Gue menatap lurus langit-langit kamar gue yang dipenuhi gemerlap bintang pantulan cahaya dari lampu bintang kesukaan gue.


"Kenapa gue mikirin Autumn terus deh." Sadar gue seraya bangkit dari posisi rebahan gue. "Gak bener nih." Lanjut gue seraya mengacak pelan rambut gue.


Mencoba menghilangkan Autumn dari pikiran gue, namun yang gue lakukan justru sebaliknya. Gue malah gak sengaja nge-like foto lama di instagramnya Autumn disaat gue lagi asik nge-stalk dia. Emang gak bener berarti ya kalo nge-stalk orang pasti ada aja dah yang bikin ketauan, yaudah lah sekalian aja gue like semua foto dia dan akhirnya gue follow.


Untung cuma 6 foto doang, kalo Autumn banyak post foto alamat bakal pegel jempol gue. Berharap di-follback sih, tapi kalo gue liat dari followersnya dia kayaknya akan susah.

Quinera.

Itu nama Autumn di akun instagramnya. Berarti dia dipanggilnya Quinera ya, lucu juga. Eh tapi, kayaknya beberapa hari yang lalu pas di kantin gue dengernya Autumn bukan dipanggil Quinera deh.


Kalo gue dipanggil Alvernata gimana? selucu Autumn dipanggil Quinera gak ya wkwk.


Tiba-tiba jadi keinget kartun kelinci yang namanya Alver.


Hening.


"LAH ANJIR GUE NGAPAINDAH." Seru gue secara tiba-tiba setelah sadar dengan apa yang gue lakukan. INI BENERAN GAK BENER ASLI.


Gue melempar handphone gue ke tengah kasur dengan tidak santai. Bener-bener gak bisa diharepin!


Ting!


Lah ada notif.


"Ya elah." Desis gue sebal. Baru aja gue taro tengah kasur itu handphone gue, nyusahin dah. Dengan setengah hati, gue kemudian mengambil handphone gue dan melihat notifikasi yang baru saja masuk.


autumn.angeliquinera is started following you now.


"Hah." Ucap gue secara tidak sadar, reflek beneran ini.


HAH?!!!!!


Sebentar, masih shock.


INI SERIUSANKAH?! WOYYYYY!


Gue gak tau wajah gue sekaget, se-shock, seterkejut, dan setidak menyangka apa sekarang karena gue mengira pasti gak akan dapet follback dari Autumn yang punya ratusan ribu followers. Untuk anak SMA biasa menurut gue ratusan ribu followers itu udah gila bangetsih. Tapi kalo gue liat-liat lagi, emang feedsnya Autumn bagus banget sih. Aesthetic banget itu anak. Gak tau, tapi Autumn beneran sesempurna itu ya.

REPLAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang