Nama : Ratu Bulan Asgardian
Kelas : 11 IPA 3
Sekolah : SMA Jaya Sakti, siswa baru disana.
Baru kembali dari negri Sam. karena harus menemani sang nenek dan kakeknya di hari tuanya 'Katanya'
Sifat : Baik, ramah, ceria, berisik, manja.
Jangan lupakan wajah ayu nan rupawannya, idaman para kaum adam, namun sayang dia memiliki otak bodoh karena males untuk belajar.
Kesayangannya orang tuanya dan tentu Sasa
Anak tunggal dari pasangan Ferdi Asgardian dan Alm. Diana Maheswari
Nama : Sabit Putra Mahardika. Tampan bak dewa yunani.
Kelas : 12 IPA 1
Sekolah : SMA Jaya Sakti
Sifat : tak tersentuh, suka jailin Bubu
Memiliki otak cerdas. Kesayangannya Bubu
Menjadi ketua osis, kapten basket, dan murid kesayangan para guru. Sudah sering mengharumkan nama sekolah hingga terkenal menjadi PENTOLAN SEKOLAH SMA JAYA SAKTI.
Anak pertama dari pasangan Mahardika dan Lena Kartika.
Memiliki adik perempuan bernama Cloudcia Putri Mahardika
Nama : Prasetya Mahesa
Kelas : 12 IPS 2
Sekolah : SMA Jaya Sakti
Sifat : Ramah, nakal;suka ngerokok dibelakang sekolah, playboy.
wakil osis, tak kalah tampan dengan sang ketua osis.
Selalu iri dengki dengan Sabit.
Menjadi saingan Sabit sejak SMP hingga sekarang.
Nama : Cloudcia Putri Mahardika
Kelas : 10 IPS 1
Sekolah : SMA Ganesha
Memiliki otak cerdas seperti kakaknya, wajah sangat manis dan enak dipandang.
Sifat : Ramah dan sangat ceria
Anak kedua dari pasangan Mahardika dan Lena Kartika.
Nama : Ferdi Asgardian
Ayah dari Bulan, masih awet muda. Cukup tampan, pembisnis sukses. Duda kaya sayang anak satu satunya. Selalu memberikan waktunya untuk Bulan.
Sifat : Ramah, dermawan, tegas.
Banyak yang lagi antri jadi mommy tirinya Bulan. Namun Duda ini belum memikirkan untuk menikah lagi
Nama : Mahardika
Tak kalah menawan dengan mata tajamnya. Ayah dari Sabit dan Cloudcia
Pembisnis sukses, perusahaan Mahardika dan Asgardian selalu bergantian ditingkat pertama. Sudah dari lama mereka bersaing.
Sifat : Keras kepala, sombong, tempramental
Selalu ingin menjadi yang pertama apapun itu.
Nama : Lena Kartika
Memiliki wajah yang masih cantik dan awet muda.
Ibu dari Sabit dan Cloudcia. Memiliki butik yang sudah ada banyak cabang di Indonesia.
Sifat : Lemah, lembut, nurut apa kata suami.
Berharap sudah menjadi bunda terbaik untuk kedua anaknya.
Nama : Siska Amelie
Sekretaris dari Ferdi Asgardian. Yang selalu ingin bersama dengan Ferdi. Dan siap menjadi pengganti istri dari Ferdi dan menjadi ibu Bulan yang sudah meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Bulan tidak menyukai perempuan ini, karena bermuka dua katanya dan Ferdi pun juga masih belum ingin berpikiran untuk menikah lagi.
OKE GUYS !
INI CAST 1 DAHULU YA
NANTI BAKAL ADA CAST DARI TOKOH-TOKOH BARU . NANTI AKAN MENYUSULSemoga kalian menghargai aku dengan memilih cast diatas. atau kalian boleh request untuk diganti? it's okay
Makasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan Sabit
Teen Fiction"Langit malam, yang membuatku tersenyum pedih mengingat betapa tulusnya kamu menjagaku sampai diujung akhir. Maaf untuk beribu kali telah membuatmu kecewa atas perlakuanku terhadapmu" memandang langit malam bersama bintang yang mengelilingi bulan sa...