Angela....Why??

28 10 0
                                    

Setelah Jack benar benar putus dari Asal Hawaa..Cecilia pun kembali semangat untuk mengejarnya kembali..

Namun..Sekarang muncul masalah baru dimana adanya mata-mata di Biro!

Tepatnya diMarkas The Bureau...

"Cecilia,kita datang ke Mazunda karena mencurigai adanya hubungan antara operasi penyelundupan berlian SOMBRA dan Lomba 3R ini...." Ujar Michelle.

"kita menemukan seorang pereli yang tewas menyeludupkan berlian Untuk SOMBRA....Dan pembunuhnya: Lavinia De Brills,Sang Pewaris Bisnis Berlian!" Seru Michelle.

"Dan Lavinia juga bekerja sama dengan SOMBRA! Dan dia tahu siapa mata-mata SOMBRA di biro! Kita harus segera menginterogasinya!" Seru Cecilia.

"Terlambat,Cecilia! Lavinia dibunuh di selnya!" Seru Carmen.

"Apa!? Saksi kita Tewas?!" Seru Cecilia.

"Hanya Mata-mata yang bisa membunuh seorang tahanan disini!" Seru Cecilia.

"Cecilia benar! Hanya Mata-mata yang bisa membunuh seorang tahanan disini! Di markas ini!" Seru Michelle.

"Cecilia! Kalau si mata-mata ini berani membunuh tepat di depan hidung kita,berarti apapun yang terjadi.dia takkan ragu-ragu untuk mengambil tindakan drastis!" Seru Jonah.

"emang siapa yang minta pendapatmu,otak dengkul? Jangan pikir kalau kau akan lolos dari kecurigaan,dan ahli-" ujar jack.

"Semuanya tenang! Situasi kode merah yang gawat ini memerlukan disiplin dan ketertiban!" Seru Ingrid.

"Prosedurnya sudah jelas: Cecilia bertugas menemukan pembunuh Lavinia dan sekaligus mengungkap jati diri pengkhianat! Kalian semua harus bekerja sama!" Seru Ingrid.

"Michelle akan membantu Cecilia dalam penyelidikan ini,dikarenakan dia belum bergabung di biro terlalu lama untuk bisa jadi si mata-mata dan dia takkan dipengaruhi oleh pendapat pribadinya terhadap anggota tim mana pun." Ujar Ingrid.

"Pendapat pribadi? Michelle sudah menjadi pengacara SOMBRA selama bertahun-tahun,mana mungkin pandangan pribadinya tidak bisa?" Tanya Archer.

"Sudah,Archer.Jangan Berdebat lagi.." Ujar Cecilia.

"Berani keluarkan satu kata lagi,Archer,akan kugiring kamu keluar dari tempat ini!" Seru Ingrid.

"Cecilia,aku merasa terhormat bahwa aku bisa menawarkan bantuanku."

"Aku diberi wewenang untuk memberimu lencana ini,Michelle! Sekarang kamu adalah bagian dari Biro." Ujar Ingrid.

"Aku tidak akan mengecewakan kalian! Beri waktu untuk aku bersiap-siap.Akan kutemui kau di Tkp Cecilia!" Seru Michelle.

Saat di Tkp..Tepatnya di Sel Lavinia...

"Cecilia,Aku sudah sering mengunjungi penjahat di sel mereka.Tapi,biasanya tidak dengan peluru dikepala mereka!" Seru Michelle.

"Yah,tapi setidaknya kita tahu Lavinia tahu identitas si mata-mata!" Seru Cecilia.

"Semuanya mungkin tidak ada yang aneh tapi yang aneh ialah Pecahan Benda itu,Dan... Satu petunjuk lagi yaitu kamera keamanan!" Seru Cecilia.

"Baiklah,sekarang mungkin aku harus memecahkan sandi kamera keamanan ini." Ujar Cecilia.

Setelah selesai memecahkan sandi...

"Cecilia,kamu berhasil memecahkan kata sandi tersebut!"Seru Michelle.

"Tapi disini tertulis "nonaktif",Uh ini membuatku pusing." Ujar Cecilia.

"Biasanya kita akan membawa petunjuk seperti ini ke Elliot....tapi mungkin dia sendirilah yang telah mengakali kamera ini!" Seru Michelle.

"Oh no,no,no...Aku tidak ingin Elliot menjadi tersangka!" Seru Cecilia.

Fight or move on?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang