End And Confess?

51 10 0
                                    

Warning: Chapter ini ada Sara!

Previously:

"Bersulang! Cecilia,Tambah lagi Sampanyenya!" Seru Jack.

"Tak bisa kuperaya setelah lamanya,Akhirnya kita berhasil menghancurkan SOMBRA.Semuanya Berakhir!"Seru Carmen.

"Mungkin Sudah Berakhir,tapi kita takkan melakukan kesalahan yang dilakukan Ripley! Di masa depan,orang-orang yang akan memantau Dunia akan kegiatan SOMBRA,Demi memastikan mereka tak muncul lagi!" Seru Ingrid.

"Yang jelas aku senang bisa melewati semua ini!" Seru Lars.

"Ya kita bisa..." Ujar Jack.

"Dan,Jack Sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu-" Ujar Cecilia

"Cecilia,Semuanya! Letakkan minuman kalian!" Seru Elliot.

"Hanya kamu belum cukup umur untuk minum-"

"Dengarkan aku! Presiden Hewett! Beliau....Diculik!" Seru Elliot

---------------------------------------------------------

"Apa?!" Seru Cecilia.

"Ada yang menculiknya dari pesawat Newyork!" Seru Elliot.

"Sudah kuduga! El rey ternyata masih memiliki rencana lain!" Seru Cecilia.

"Pasti dia memiliki Rencana Cadangan! Itu sebabnya dia terlihat ceria di pengadilan!" Seru Jack.

"Sudah Kuduga,Menhentikan SOMBRA tak semudah itu!" Seru Carmen.

"Cecilia,ini bencana! Pers sudah mendengar beritanya dan Rakyat Panik! Kalau kita tidak segera menemukan Presiden,dalam keadaan hidup,Kita akan menghadapi Huru-hara!" Seru Ingrid.

"FBI sudah memeriksa pesawat Air Force One,tapi aku mendapatkan Izin bagi kita untuk memeriksa sekali lagi!
Ayo berangkat sekarang!" Seru Ingrid.

"Kita akan menemukan petunjuk meski harus menjungkir balikkan pesawat itu! Ayo berangkat!" Seru Carmen.

Di Pesawat Air Force One....

Cecilia dan Carmen pun menyelidiki Tempat itu....

"Penjepit dasi bolo ini pasti milik Presiden! Dia memakainya saat kita menemuinya di Kamp Rushmore!" Seru Cecilia.

"Penjepit ini pasti jatuh saat dia berusaha melawan orang yang menculiknya! Ayo serbuki dan Cari sidik jarinya!" Seru Carmen.

"Jam ini memang Jam dinding yang bagus...,tapi aku tak mengerti mengapa menurutmu benda ini akan-"

"Carmen,Kamu lihat ini? Lensa ini jelas bukan bagian dari Mekanisme jam,yang jelas ini pasti kamera tersembunyi!" Seru Cecilia sambil menunjuk Kamera tersembunyi.

Cecilia pun membalikkan Jam tersebut.

"Oh,ya! Benar! Ini kamera tersembunyi! Dan aku langsung menyadarinya ketika kamu membalikkan belakangnya,maaf, cecilia,ini pasti pengaruh stress." Ujar Carmen.

Setelah Membuka Sandi Dari kamera tersembunyi tersebut....

"Cecilia,Mungkin Rekaman Video dari Kamera tersembunyi ini bisa memberitahu kita Siapa yang menculik Presiden! Ayo putar Videonya!" Seru Carmen.

Awal rekaman....

"Sayang,Aku capek berdebat dengan mu." Ujar Hewett.

"Dan terkadang aku juga capek sama KAMU! Kamu pikir kamu hebat? Cih! Aku yakin aku bisa jadi presiden yang jauh lebih kompeten daripada kamu,kapan pun juga!" Seru Olivia.

"Bicaramu terlalu kejam! Aku masih seorang presiden,Dan layak kamu hormati!"Seru Hewett.

"Dan aku juga layak mendapatkan penghormatan lebih daripada sekedar menjadi Istri Kecilmu!" Seru Olivia.

Fight or move on?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang