yoon jaehyuk | friends to lovers

784 101 11
                                    

request from Jzinnl
thankyou for requesting!
maaf kalo ga sesuai sama ekspektasi kamu ya
semoga suka!!

%%%

— yoon jaehyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— yoon jaehyuk

%%%

"JAEHYUK KEMBALIIN PULPEN GUE!!!" Pekikmu pada Jaehyuk, salah satu teman sekelasmu yang merangkap menjadi teman sebangkumu.

"Pinjem bentar elah pelit amat sih"

"Bukan gitu, itu tuh pulpen mahal. Gue tau ya kalo lo tuh hobi ngilangin pulpen gue, jadi balikin sekarang!"

Jaehyuk berdecak "Dasar pelit" protesnya sambil menaruh pulpen sarasa di atas mejamu.

Tapi ternyata bukan sampai disitu saja, kini Jaehyuk malah merapatkan tubuhnya denganmu dan bersender di bahumu dengan entengnya yang langsung membuatmu reflek memukul kepalanya "APA-APAN LO NYENDER-NYENDER"

Jaehyuk tersenyum jahil "Kenapa? Baper ya?"

Kamu mendelik "Enak aja! Ini tuh di kelas Jae, gaenak aja kalo diliat sama yang lain" bisikmu.

"Lagian ini masih pagi banget, baru dikit yang masuk. Eh tapi berarti kalo diluar kelas, mau dong ya gue senderin?" Goda Jaehyuk sambil menaik-naikkan alisnya.

Kamu memasang ekspresi seolah-olah ingin muntah dan kembali memainkan ponselmu.

Diam-diam kamu melirik Jaehyuk yang kini tengah menyalin PR mu dengan terburu-buru. Kamu tersenyum kecil menatapnya.

Andai saja Jaehyuk tau perasaan mu yang sebenarnya. Dari lubuk hati yang paling dalam kamu sangat ingin menjadi sosok yang lebih dari hanya seorang teman bagi Jaehyuk. Tapi kamu berpikir itu tidak mungkin terjadi karena kamu yakin sampai kapanpun Jaehyuk tidak akan mempunyai perasaan yang sama terhadapmu.

%%%

Bel sekolah yang menandakan jam pulang sekolah sudah berdering diseluruh penjuru sekolah.

Kamu meregangkan tubuhmu selepas pelajaran terakhir tadi dan langsung memasukkan buku-bukumu kedalam tas.

"Langsung pulang?"

Kamu menoleh "Iya"

"Dijemput papa?"

"Naik gojek, papa lagi ada meeting di kantornya"

"Mau gue anterin aja?"

"Ih mau modus ya lo?"

"Ini gue ada niat baik malah dituduh mau modus, beneran ini mau gak gue anterin daripada lo harus keluar duit buat gojek"

treasure imagine™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang