watanabe haruto | PMR

793 97 5
                                    

request from jiramudhorum
thankyou for requesting!
maaf kalo gak sesuai sama ekspektasi kamu ya
semoga suka!!

%%%

— watanabe haruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— watanabe haruto

%%%

Kamu menghela nafas malas saat menatap pertandingan basket dihadapanmu saat ini.

Sama sekali tidak menarik menurutmu.

Tetapi entah kenapa banyak sekali siswi-siswi yang menonton di pinggir lapangan dengan penuh semangat. Bahkan banyak diantara mereka yang membawa sebotol air mineral dingin dan juga handuk yang kamu yakini pasti itu untuk para pemain jagoan mereka masing-masing.

Jika bukan karena tugas, kamu sangat malas dan memilih untuk pulang saja ke rumah daripada berdiam diri di pinggir lapangan seperti ini.

Lagipula anggota PMR bukan cuma kamu saja tapi entah kenapa sering kali kamu yang ditunjuk untuk berjaga-jaga tiap ada pertandingan basket seperti ini di sekolahmu.

"EH HARUTO! HARUTO!"

"HARUTO JATOH WOY!"

"EH WOI MAIN YANG SPORTIF DONG GAUSAH PAKE DORONG-DORONG SEGALA!"

Kamu terbelalak sejenak saat melihat ada yang jatuh ditengah lapangan. Laki-laki itu memegang kaki sebelah kirinya sambil meringis.

"PMR MANA PMR!"

Kamu yang melihat kejadian itu langsung berlari ke tengah lapangan dengan cekatan diikuti dengan kedua temanmu yang juga merupakan anggota PMR.

Salah satu dari mereka membawa tandu dan Haruto langsung digotong dengan tandu tersebut menuju UKS.

Sebenarnya kamu tidak perlu ikut ke unit kesehatan karena sudah ada dua temanmu tadi, tapi akal licikmu berkata bahwa kamu harus ikut ke UKS untuk menghindari terik sinar matahari di lapangan.

Akhirnya kamu berlari kecil dan masuk ke dalam UKS yang didalamnya hanya ada Haruto dan dua temanmu tadi, Jeongwoo dan Jungwon.

"Loh lo ngapain disini? Gak jaga di lapangan?" Tanya Jeongwoo.

"Kalian aja deh, biar gue yang urus Haruto"

"Lo mau modus ya?" Bisik Jungwon padamu sambil memicingkan matanya.

"Enak aja, engga ya! Gue pengen ngadem disini, males banget harus panas-panasan di lapangan" jujurmu.

treasure imagine™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang