1. (pertemuan tidak disengaja?)

834 91 8
                                    

🦋🦋🦋

Malam hari pukul 19.20, atsumu selesai latihan dan dalam perjalan pulang ke rumah, "huff udah malem tapi gua ngerasa gerah" ucap pria bersurai kuning yang kita sebut saja atsumu.

dia membuka jaketnya dan mengikatnya di pinggangnya dan sekarang dia hanya memakai jerseynya, bodo amat mau diliatin org intinya dia kegerahan sekarang, kena angin malam itu dingin dingin sejuk ya jadi dia memilih buat buka jaketnya, lalu dia kembali lanjut berjalan.

Langkah demi langkah ia tempuh, dia membuka ponselnya untuk menelpon dan mengabari adik kembarnya, miya Osamu.

"samu, gua udah balik nih mau nitip sesuatu gaa? soalnya habis ini gua mau ke supermarket bentar buat beli cemilan" ucap atsumu memulai pembicaraan mereka.

"hmm apa ya, biasanya orang sakit bakal dibawain bubur tapi gua gamau, jadi beliin gua onigiri aja" ucap Osamu di sebrang sana menjawab atsumu

"hadeh onigiri mulu jadi manusia onigiri lo lama lama" ucap atsumu dengan candaan nya "heleh niat beliin kaga ini? masa protes tadi nanya minta dibeliin apa" ucap Osamu yg agak kesal krna abngnya ini emang suka ngajak berantem.

"ya ya ya maap pms ya lo? diajak bercanda dikit aja langsung kesel" -atsumu "bodo amat intinya beliin gua onigiri atau pintu rumah gabakal gua bukain" -osamu

"dih asu gaseru mainnya anceman" -atsumu "bodo dah sono beli kepala gua pusing debat sama lo" -osamu. Panggilan diputuskan sepihak oleh Osamu krna ya dia lagi sakit jadi sensian gitu

Skip udah keluar supermarket, tempat dia beli cemilan.

dia melanjutkan perjalannya, bentar lagi juga dia nyampe tuh di rumahnya dia agak mempercepat jalannya.

jujur dia sekarang capek banget pengen cepet cepet trus tidur dengan tenang fisiknya udah capek pengen rebahan krna gk fokus jalan, dia bertabrakan dengan pria tinggi di hadapannya.

sungguh atsumu gk hoki banget krna cuma dia yg jatoh dan org yg ditabraknya itu masih setia berdiri di hadapannya dengan tatapan datar.

Posisi atsumu jatoh itu duduk, jadi telapak tangannya kegores buat nahan beban badannya, atsumu meringis melihat telapak tangannya dan ngilu di bagian bawahnya krna kena aspal

"akh sakitt" gumam atsumu pelan tapi orang di depannya masih bisa mendengar gumaman nya itu

"aduh maaf banget yaa gua gak fokus udah capek bngt soalnya jadi nabrak deh" ucap atsumu meminta maaf.

dia tadinya mau marah sama org di depannya, tapi dia sadar diri dia yg nabrak duluan + org di depannya itu auranya nyeremin bngt bikin atsumu bergidik ngeri.

atsumu berdiri tanpa dibantu org yg ditabrak atsumu tadi, dia hanya diam menatap atsumu yg sedang berusaha berdiri.
















TBC-

first meeting in the dark (Sakuatsu Omegavers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang