malam ini, haechan dan mark sedang berbaring di ranjang nya sembari sibuk memainkan ponselnya sendiri. haechan terlalu fokus dengan ponsel nya sehingga ia tidak tahu bahwa mark melihat nya sedari tadi.
“cantik.” gumam mark pelan.
haechan menyadari bahwa mark melihat nya sedari tadi lalu menoleh ke arah sang dominan.
“kak mark? kenapa liatin aku kaya gitu?” tanya haechan yang masih memegang handphone nya.
“dek, kalau kakak minta sesuatu adek mau turutin ga?” kata mark
“ya maulah, apa si ya ngga buat kakak.” jawab haechan, mark tersenyum bahagia.
“yaudah kamu kasih kakak satu permintaan aja dari kakak, boleh?” tanya mark sambil tersenyum menatap haechan.
“hmm… apa itu?” jawab haechan sembari bertanya kepada mark
“kamu kasi kakak BJ mau?” ujar mark dengan gembira
“BJ apa si kak? echan ga ngerti”
mark menganga mendengar kata kata haechan, apakah ia belum pernah melakukannya dengan pria lain sebelumnya? ahh… haechan masih polos, atau minta dipolosi?
“kamu tidak tahu?”
“engga kak”
“yaudah kalo gitu, biar kamu paham. kita nonton aja ya?”
haechan mengangguk mendengar ucapan sang kekasih.
_______________________________________________
mark menyiapkan laptop nya, lalu membuka video p**no favorit nya lalu melihatkan nya dengan haechan.
haechan yang melihat adegan ciuman dan seseorang sedang memasukkan penis sang pria satunya kemulutnya pun ia menutup matanya dengan tangannya, namun dicegah oleh mark.
“kenapa ditutupi? apakah kau sudah paham apa itu BJ?” tanya mark
“i-iya, apakah aku harus melakukan seperti di video itu?”
“tentu saja, kau sudah mengerti?” haechan mengangguk canggung.
“baguslah kalau begitu. sekarang lakukan.” mark mulai membuka kancing celana nya.
haechan melihat aset mark sudah menegang, haechan menganga.
“apakah itu muat didalam mulutku?”
“jika tidak muat, aku akan memasukan nya kedalam lubangmu.”
haechan gugup, lalu ia ditarik oleh mark untuk berlutut dihadapan nya lalu ia menyuruh haechan membuka mulutnya. haechan hanya melakukan apa yang disuruh oleh mark, lalu haechan mulai memasukkan penis mark kedalam mulutnya. tak lama, mark mulai mengeluarkan cairan cintanya. mulut haechan sudah sakit, tapi ia harus melaksanakan apa yang disuruh oleh mark.
“sakit kak, aku pake tangan aja ya.”
mark dalam keadaan tidak sadar hanya mendongak merasakan kenikmatan dari mulut haechan yang sekarang sudah berubah menjadi ditangan haechan.setelah itu, mark keluar lagi. mark merasa puas.
“hahhh… terima kasih sayang, mulutmu sangat nikmat.”
“tapi aku pake tangan kak…” ujar haechan pelan.
“JADI TADI KAKAK KELUAR CAIRAN NYA TIDAK KAMU TELAN? KAN TADI KAKAK SUDAH MENYURUH MU UNTUK MENELANNYA.” kata mark kasar, haechan yang terkejut pun menunduk. tidak berani menatap mark.
“maaf kak, mulutku sakit” jawab haechan pelan yang masih dalam keadaan menunduk.
“terserah mu, aku akan membersihkan ini. kau bisa tidur saja.” kata mark sambil berdiri kasar.
“iya kak..” jawab haechan takut
_______________________________________________
TBC
hayoloo haechan kena marah sama mark gara gara ga nelen sperma nya 😲
jangan lupa vote, kalau suka sama cerita ku follow ya. see you next chapter ❤️
salam, istri mark.
*ditabok haechan*
KAMU SEDANG MEMBACA
love 🔞
Fanficbaca aja KONTEN BXB, DEWASA 🔞 ‼️ MINOR DAN HOMOPHOBIC DNI PLEASE ‼️