Chan, Changbin dan Minho meregangkan otot mereka ketika mendapat keputusan resmi dari pemuda berambut blonde, Hyunjin Baltazar. STAY Corp resmi menyewa bangunan milik Hyunjin untuk mendirikan bisnis ekspedisi pengantaran barang.
Saat ini ketiganya sedang menuju ruangan yang sengaja disediakan Chan atas permintaan Hyunjin. Setiap ada kunjungan bisnis, Hyunjin selalu minta disediakan ruangan khusus sang tuan rumah untuk tempat istirahat. Rumornya penasehat dan kekasihnya kerap dia ajak jika dia ada kunjungan bisnis.
Hyunjin pernah membatalkan urusan kerjasama secara sepihak hanya karena pemilik perusahaan yang akan dia kunjungi tidak mau atau lupa menyediakan tempat pribadi, beda halnya jika memang tempat yang dia kunjungi memiliki bangunan sederhana dan tidak luas. Pemikirannya memang sulit ditebak.
"Jadi anda tipe romantis yang tetap ingin berdekatan dengan orang terkasih?"
"Penasehat dan kekasih saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah karena memang keduanya memiliki kesibukan dirumah. Saya hanya ingin mengajak keduanya merasakan suasana yang ramai namun tetap tidak ingin membuat keduanya lelah karena sama-sama memiliki riwayat penyakit bawaan"
"Sepertinya saya harus belajar banyak dari anda"
"Hm? Bukankah anda juga orang yang romantis tuan Bang?"
"Apa? Saya? Ah, saya bahkan tidak mempunyai pengalaman apapun mengenai percintaan"
Hyunjin hanya membalas Chan dengan senyuman dan tepukan dibahu. Chan melihatnya sebagai senyuman yang ramah, sementara Minho dan Changbin tau kalau itu hanya senyum pilu yang diberikan Hyunjin pada sahabatnya.
Dalam hati keduanya, selalu berandai-andai jika waktu dapat diputar kembali. Mereka berjanji akan menjadi lebih kuat sehingga mampu berdiri dengan pantas di samping Chan. Changbin dan Minho merasa apa yang mereka lakukan pada Chan saat ini seperti sifat protektif mungkin belum seberapa terhadap apa yang Chan lakukan dan korbankan untuk keduanya sejak dulu.
"Anda tau, seseorang pernah bilang pada saya bahwa hal romantis bukan cuma sekedar percintaan. Romantisme juga dibutuhkan dalam pertemanan. Sahabat-sahabat saya, bahkan menjadi romantis sampai akhir. Hal itu yang membuat kita bisa tetap terhubung satu dengan yang lain walau dipisahkan oleh jarak dan saya bisa melihat itu dari anda. Sahabat-sahabat yang selalu ada disisi anda, seperti tuan Lee dan juga tuan Seo pasti memegang romantis mereka sendiri, hahaha"
"Hahahaha ya anda benar"
Keempat pemuda tampan itu sampai di salah satu ruangan dengan pintu berwarna cerah. Aroma manis seperti wangi makanan manis langsung tercium ketika pintu terbuka. Keempatnya mematung ditempat mereka masing-masing melihat pemandangan didepan.
Hyunjin Baltazar, walaupun kelihatannya dia pemuda yang dingin namun jika dihadapkan pada hal yang menggemaskan dia tetap tidak bisa menahan dirinya. Sahabat lamanya serta kekasihnya bersandar dengan nyaman pada bahu penasehatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOSS-TFK| CHANLIX
FanfictionTidak ada deskripsi tentang cerita. Vampire-Human-Werewolf-Hybrid. Semua penggunaan istilah dalam cerita ini tidak akan mengikuti "Rules" ABO atau Omegavers dan lainnya. You can stop here if you don't like it. Semua penggunaan istilah dalam cerita i...