Part 1 🔞

14.4K 164 13
                                    

        Disalah satu hotel mewah tampak pasangan suami-istri yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Park Chanyeol laki-laki itu sedang membersihkan tubuhnya,meninggalkan istrinya yang sedang berbicara dengan seseorang ditelpon,yang ia tau itu adalah anak tirinya.

"Sayang kau tau eomma sangat berharap tadi kau datang,ini hari bahagia eomma harusnya putri eomma menyaksikannya"....
Ya,putrinya sejak 5 tahun berada di Amerika melanjutkan kuliahnya,
Kebetulan 1 tahun yang lalu ia telah lulus dan mulai bekerja disana,
Namun karena ibunya akan menikah Akhirnya ia mengambil cuti satu Minggu untuk pulang ke Seoul.

"Eomma miane,aku ketinggalan pesawat gara-gara bos ku tiba-tiba mengadakan rapat,karena ada sedikit masalah tadi,
padahal aku sudah izin cuti,mau tidak mau terpaksa aku ikut rapat itu.
Ternyata rapatnya diluar dugaan ku,
itu memakan waktu yang lama eomma,
Jadilah aku ketinggalan pesawat".....
Rutuk perempuan mungil tentang kesialan nya hari ini.

"Ya sudah,jadi kapan kau akan terbang ke Seoul?".....

"Sepertinya tidak jadi eomma,,
Aku tidak ingin mengganggu kkkk..."
Wanita ini mencoba menggoda sang ibu.

"YAK ! apa yang kau bicarakan eoh?
Eomma tidak mau tau besok kau sudah harus dirumah !
Kau harus berkenalan dengan Daddy mu".....
Benar,sejak Seohyun menjalin hubungan bersama Chanyeol,ia belum pernah bertemu putrinya,karena baekhyun jauh dan juga ia tidak ingin mengenalkan suami dan putrinya via Vc.
Padahal Baekhyun sudah sering meminta dikenalkan via telpon saja,
Namun Seohyun menolak,dia sengaja melakukan itu agar anaknya pulang ke Seoul,dengan begitu dia mempunyai alasan meminta baekhyun pulang.
Bahkan Seohyun juga belum menunjukkan baik wajah putrinya pada Chanyeol,begitu juga sebaliknya.
Dia sengaja agar anaknya penasaran dan segera pulang.

"Hufft...baiklah eomma siapkan makanan Korea yang enak !,aku sudah lama tidak memakannya disini"......

"Kkkk',,apapun untuk bayi eomma"....

Baekhyun terkekeh mendengarnya.
"Baiklah,bye eomma,saranghae ".....

"Nado,bye sayang".....
Pip panggilan berakhir.

        Panggilan itu berakhir,bersamaan dengan selesainya Chanyeol membersihkan tubuhnya.

"Sayang,,kau sudah selesai?"....

Dan di angguki Chanyeol.
"Mandilah"....

30 menit berlalu,Akhirnya Seohyun keluar dari kamar mandi,dengan wajah masam.
Chanyeol yang melihat itu mencoba bertanya.

"Ada apa? Kenapa dengan wajahmu?"..

"Sayang,, sepertinya malam pertama kita harus tertunda,aku datang bulan".....
Ucapnya kesal

Chanyeol terkekeh,dia mengira ada apa dengan istrinya.
"Aigoo,kita masih punya waktu,aku juga sedang lelah lebih baik kita istirahat saja kkkk',,aku kira tadi kau kenapa".....

Selanjutnya pasangan itu tertidur dengan saling berpelukan,menjemput mimpi.

~Skip~

      Pagi itu pasangan pengantin baru ini sudah kembali kerumah mereka,lebih tepatnya rumah Seohyun,dia yang meminta Chanyeol untuk pindah kerumah itu.
Terlihat chanyeol yang bersiap-siap untuk pergi ke kampus,dia salah satu dosen di SM UNIVERSITY.

Seohyun menghampirinya
"Sayang kau akan mengajar?".....

"Em,hari ini mereka ada kuis,aku pergi"...
Mencium pipi istrinya,lalu melangkah keluar.
Dia buru-buru karena memang jadwalnya pagi hari,jadi dia tidak ingin sampai telat,
Dia salah satu dosen yang disiplin.

Daddy??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang