Part 7

1.4K 50 6
                                    

Jeju

Matahari pagi terbit menyapa dicelah-celah jendela,menyapa dua anak manusia yang belum membuka matanya,entah masih lelah atau pelukan seseorang disebelahnya begitu nyaman hingga enggan untuk membuka mata.

"Dimana chanyeol dan wanita itu? Apa masih belum bangun?"...

kyungsoo bergerak lincah menata meja sarapan,
Sesekali dibantu sahabatnya luhan,karena memang luhan tidak begitu pandai memasak.

"Entahlah kyung,sepertinya memang belum bangun,
Atau aku bangunkan saja?...

"Tidak perlu luhan,jangan ganggu mereka"...
Sehun datang dengan kai mengekornya,
Mereka sepertinya habis mandi.

"Hun,apa manurutmu seohyun nuna tidak akan tau perselingkuhan chanyeol dan anaknya itu?"...

"Kau jangan memikirkan terlalu jauh kai,biarkan itu menjadi urusan chanyeol,kita cukup diam saja"...

"Kai pergi sana bangunkan chanyeol dan baekhyun"...

"Kenapa harus aku kyung?"....
Sempat ingin protes namun ketika melihat mata kekasihnya yang memicing tajam,membuatnya merinding ia bergegas membangunkan sahabatnya.

Belum sempat kai mengetuk,
pintu itu terbuka chanyeol dan baekhyun yang terlihat segar.

"Eoh kai ada apa?"...

"Tidak apa-apa chan,
Aku berniat membangunkan kalian untuk sarapan bersama"....

Seoul

" Hallo? Bisakah kau membantuku? Tolong kau lacak keberadaan seseorang"

...?

"terimakasih aku tunggu"
Pip
Panggilan itu terputus.

Sementara itu di jeju terlihat tiga yeoja sudah mulai mengakrabkan diri,mereka sibuk mengambil foto tidak memperdulikan kehadiran ketiga pria disana.

"Chan apa rencanamu nanti pada gadis itu?

"Rencana bagaimana maksudmu hun?"..

" yaa kau pasti paham maksud ku,kau sudah punya istri dan itu ibu dari gadis itu,apa kau sudah memikirkan rencana kedepan nanti jika seohyun tau?"...

"Itu biarlah nanti hun,aku belum memikirkannya,
Untuk sekarang biarkan kami menjalani ini,

"Sebaiknya kau pilih salah satu,yakini hatimu siapa yang ingin kau pilih sebelum kau,seohyun dan gadis itu hancur"

"Aku setuju dengan apa yang dikatakan sehun, karena nanti yang akan tersakiti bukan hanya satu tapi kedua ibu dan anak itu chan"...

"Terimakasih,akan aku pikirkan"...

Mata besar itu kembali memandang arah dimana gadis mungil itu sedang mengambil foto mencoba memahami apa yang sudah dikatakan kedua sahabatnya itu, Benar ! Yang akan terluka nanti bukan dua orang asing namun antara ibu dan anak.

—————
Seoul
Dering ponsel 🎶

"Hallo?..

........"

"Jeju? Apa kau yakin? "....

......."

"Terimakasih"...
Pip

Pikirannya kembali memutar memori malam itu,
Suara itu...jelas dia mengenali pemiliknya.

"Jadi itu benar kau baekhyun-ah?".....
———-

Skip

Hari ini tepat satu minggu mereka di jeju,mereka akan kembali ke seoul.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Daddy??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang