Pagi itu di kediaman Park Chanyeol,
Seohyun sedang menyiapkan sarapan mereka, apalagi pagi ini suaminya park Chanyeol ada kegiatan bersama para dosen di kampus tempat ia mengajar.
Tentu pria itu harus sarapan lebih dulu sebelum berangkat bekerja."Selamat pagi"...
Sapa chanyeol ketika ia sudah berada di meja makan"Pagi sayang"....
Seohyun tersenyum saat melihat suaminya yang begitu tampan seperti biasanya."Apa Baekhyun belum bangun?"...
Ia tidak menemukan Baekhyun di meja makan."Entahlah,aku akan ke kamarnya"....
Seohyun melangkah menuju kamar Dimana putrinya itu beradaCeklek
Ketika pintu itu ia buka,benar saja
Putrinya itu masih bergulung di dalam selimut.
Bahkan ia tidak terusik ketika Seohyun membuka jendela kamarnya.Oh sepertinya Baekhyun benar-benar kelelahan.
"Sayang,,apa kau tidak ingin bangun lalu sarapan?"....
Seohyun duduk di pinggir tempat tidur itu,mencoba membangunkan baekhyun lembut."Eumm...duluan saja eomma...
Aku masih ingin tidur ".....
Ia berbicara dengan mata yang masih terpejam."Apa kau tidak lapar sayang,?
Sarapan dulu setelah itu kau bisa lanjut tidur kembali"...."Aku tidak lapar eomma,
aku mengantuk~~".....
Baekhyun merengek tidak ingin diganggu lagi."Baiklah,eomma akan sarapan bersama Daddy mu saja"...
Setelah mengatakan itu, Seohyun berlalu keluar dari kamar wanit itu."Dimana Baekhyun?".....
ketika melihat Seohyun turun sendiri."Dia tidak ingin sarapan,
katanya sangat mengantuk,biarkan saja
Ayo kita sarapan sayang"....Chanyeol hanya merespon dengan anggukan.
Setelah sarapan selesai, chanyeol bergegas
Berangkat ke kampus,dimana ia ada kegiatan bersama para dosen disana.~Skip~
Sore ini chanyeol sedang berada di kantor salah satu sahabatnya Kim jongin,
Ia tidak sendirian,ada sehun serta kekasih dari dua sahabatnya itu Luhan dan kyungsoo.
Sehun merencanakan liburan bersama, untuk itu dia mengumpulkan sahabatnya."Bagaiman Chan,,apa kau ikut? Ayolah !
Jarang-jarang kita bisa liburan bersama !
Benarkan?"....
Sehun terus memaksa Chanyeol,,agar mau liburan bersama mereka."Benar ! Kau ini terlalu lama berfikir !
Apa kau kehabisan uang hingga tidak ingin liburan?"...."Mulut mu Kim jongin !
Kau tau sendiri sebanyak apa uang ku.
Aku hanya tidak tau siapa yang akan aku ajak !
Kau memiliki kyungsoo,Sehun dan Luhan !
Lalu aku?"...."YAK chanyeol ! Apa kau sedang bercanda?
Atau kau lupa ingatan?
Kau punya istri Seohyun,,
tinggal kau ajak,dia pasti mau"...."Benar Chan,, Seohyun eonni pasti senang,
Benarkan Luhan?"..."Kau benar Kyung, apalagi ini liburan pasangan"....
Luhan tersenyum membayangkan liburan mereka."Tapi aku tidak ingin mengajaknya"..
Jawab chanyeol santai"Apa kau ingin sendirian?
sedangkan kami membawa pasangan?
Baiklah! Terserah kau saja,
asal jangan iri ketika melihat kami!".....
Sehun terkekeh,mencoba menggoda Chanyeol."Aku tidak pergi sendirian,,aku akan mengajak seseorang"....
Jawaban chanyeol berhasil membuat sahabatnya itu bertanya-tanya."Apa itu wanita? atau dia pria?"....
Pria kulit tan itu bahkan sudah berpindah duduk disamping Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy??
RomanceCerita cinta terlarang antara Baekhyun dan ayah tirinya. Jangan salah lapak ! ini cerita 21+ 🔞