Hai
Typo bertebaran
Budayakan untuk vote
Happy Reading
Ok
■■■□■■■□■■■□■■■□■■■□■■■□■■■□■■■□■■■□■■■
▪︎
□
■
□
■
□
■
□
■
□
■
□
____________________________________"Lapas Remaja?, cih yg benar saja mereka benar benar memalukan nama keluarga" ucap seorang gadis berusia sekitar 18 tahun, yg sedang membaca informasi yg di dapat kan tangan kanan nya.
"Maklum saja nona, tuan muda Ran dan Rindou sama sekali tidak mendapatkan pelatihan seperti nona" jawab tangan kanan nya tersebut yg bernama 'Wolfgang Amadeus Mozart' panggil saja dia 'Mozart'.
"Serah, hah... melelah kan nee siapkan mobil aku ingin pulang" pintah sang atasan yg ternyata adalah '(Name) Alexander' lebih akrap dipanggil '(Name)'.
"Baik nona"
🚘🏠
Cklek
"Aku pulang" ucap (Name) saat dia memasuki rumah nya ah tidak tidak lebih tepat nya mansion.
"Kakak selamat datang" saut seorang anak
Laki laki sekitar usia 9tahun, dengan rambut hitam yg agak berantakan, kulit putih seputih susu, dan warna mata biru cerah nya."Hmm, oh ya nee michi-chan mau ikut kakak ke Jepang gak?" Tanya (Name) ke anak laki laki tersebut.
Mozart yg mendengar ucapan (Name) tersedak ludahnya sendiri, oi yg benar saja nona nya ini baru saja pulang dari kantor dan dia bahkan belum istirahat, dan sekarang dia dengan mudah nya ingin pergi ke Jepang ?!. Seperti itulah yg ada di pikiran Mozart.
Anak laki laki yg di pangil michi tersebut ternyata adalah 'Hanagaki Takemichi' yg sekarang menjadi 'Takemichi Alexander'. (Name) dulu menemukan Takemichi di sebuah gang sempit saat di jepang dengan kondisi yg sangat memprihatinkan.
flashback
Di malam yg dingin dan gelap terdapat seorang gadis yg sedang berjalan dengan sedikit melompat lompat kecil, dan juga terdapat bercak darah di bagian baju nya yg berwarna putih.
Gadis itu adalah (Name) yg baru saja dari pemakaman 'Mamanya', mama (Name) baru saja meninggal 2 hari yg lalu dan juga itu sedikit mengubah sifat (Name).
lalu kenapa ada bercak darah di bajunya?, itu di karenakan saat dia masih ada di pemakaman dia sempat bertemu dengan beberapa tikus (preman) yg menggoda nya.
Karena (Name) merasa terganggu y langsung dihajar lah tikus itu dan tanpa sadar (Name) malah membunuh mereka.
"Hiks hiks" (Name) yg mendengar isakan tangis langsung berhenti dan langsung menajam kan pendengaran nya.
"Kaa-san tou-san jangan tinggal kan michi, michi takut hiks" -???
Plak
"Diam lah, dasar anak pembawa sial" ucap seorang wanita dengan make up yg tebal.
"Ayo cepat, keburu ada orang nanti" panggil seorang pria sekitar usia 30 keatas.
"Iya iya" setelah menjawab wanita itu langsung menendang anak yg tadi sempat dia tampar, setelah itu dia langsung pergi meninggal kan anak tersebut.
Sedangkan anak yg di tinggal kan itu hanya bisa menangis dan meneriaki ke dua orang tadi.
(Name) yg hanya melihat sedari tadi tanpa minat pun segera ingin pergi, tapi walau bagai mana pun (Name) masih memiliki hati. Jadi dia menghampiri anak tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLACK GHOST [TOKYO REVENGERS X READER]
ActionSiapa sih yg tidak mengenal Haitani Kyodai penguasa Roppongi, tapi apakah kalian tau kalau ternyata Ran bukanlah anak pertama dari keluarga Haitani lalu siapakah dia? kalau penasaran di baca ok jangan lupa baca book Author yg lain y ;) (Semua karakt...