11 tahun kemudian tahun 1998
Sekarang Ran dan Rindou sudah berumur 11 tahun, sedangkan (Name) berusia 16 tahun, dan 3 bulan kemarin kedua orang tua mereka baru saja bercerai karena......
(Willy: Gak tau sih itu urusan orang dewasa willy masih kecil
Author 2: dih kecil apa nya
Willy: diem lu babu
Author 2: 'untung gua sayang kalo gak udah gua jual lu ke pedopil'Author 2: EKMMMM ok lanjut)
Karena udah gak cocok aja gitu, dan setelah mereka bercerai si kembar Ran Dan Rin mereka berdua ikut sang ibu, sebener nya mereka tuh mau ikut ama kakak nya yaitu (Name) yg ngikut ayah nya tapi karena kasian ama sang ibu jadi mereka berdua ikut sang ibu.
Dan juga marga Alexander yg di miliki Ran ama Rindou di cabut, yg sekarang mereka hanya memakia marga Haitani aja.
Sama hal nya dengan (Name) yg sekarang hanya memakai marga Alexander.
Sekara (Name) lagi di kamar nya lagi beres beres karena dia akan kembali ke Amerika. Saat ulang tahun nya yg ke 16 yaitu 22 Oktober 4 bulan lalu sebelum orang tua nya cerai
Perusahaan milik ayah (Name) yaitu Nathan Alexander di berikan ke pada (Name), lebih tepat nya semua perusahaan milik ayah nya (Name) di serah kan kepada (Name).
Jadi dia harus kembali ke Amerika untuk mengurus perusahaan nya. Kalau kalin tanya tentang sekolah, (Name) dia udah lulus S3 saat usia nya baru menginjak 13 tahun.
Maklum lah bibit unggul gitu loh gak cuma tampang nya doang yg unggul tapi IQ nya juga unggul.
Tok Tok Tok
"Masuk aja" ucap (Name) yg masih fokus memasuk kan vidio game nya, iya dia tuh cuma bawa 4 baju 6 celana pendek 3 celana panjang 3 sweater 5 hoodie dah itu doang padahal dia bawa 3 koper terus isi nya apa? Y game nya (Name) lah, kalo baju bisa beli di sana.
Kreekkk (suar pintu sumpah Willy gak tau gimana ngetik suara pintu yg di buka, kasih tau dong)
Dan ternyata yg mengetuk+membuka pintu kamar (Name) adalah si kembar Ran dan Rin.
"Oh kalian ada apa Ran Rin?" Tanya (Name) yg sekarang duduk di pinggir kasurnya.
Bukan nya menjawab Ran dan Rindou malah lari dan lang sung memeluk (Name) sembari menahan tangis.
(Name) yg orang nya superduper peka (kecuali kalo urusan cinta) lantas saja membalas pelukan dari kedua adik kembar nya tersebut.
"Hey kalo mo nangis nangis aja gak usah di tahan, itu gak baik loh" dan benar saja tidak lama dari itu si kembar menangis.
"Hiks nee-san em-emang nya ha-harus pergi se-sekarang hiks" ucap Ran yg di ikuti isakan tangis nya.
"Ap-apa nee-chan ga-gak bisa hiks pergi bulan de-depan aj-aja hiks" sekarang Rin lah yg berkomentar.
"Hah.... gak bisa gitu dong hayo siapa yg 1 bulan lalu bilang kalo kakak boleh nya balik ke Amerika kalo dah 1 bulan di sini, kan kalian sendiri yg bilang kek gitu"
"Hiks hiks huaaaaaaaaaa intinya Nee-san/Nee-chan gak boleh pergi huaaaaaaa" ujar si kembar yg memper erat pelukan nya.
Tok Tok Tok
"Mama masuk ya"
Kreekkk
"Ran Rindou sini nak" panggil sang mama dengan suara lembut, yg di acuh kan oleh si kembar yg masih menangis di pelukan sang kakak.
Karena si kembar yg tak segera mengham piri sang mama, Eiko pun yg menghampiri mereka.
"Hei dengerin mama dulu dong, jangan gini terus, kan kasian kakak kalau kalian kek gini terus, kakak kan juga dah nurutin kemauan kalian kakak kembali ke Amerika nya kalau dah 1 bulan di sini" ujar Eiko yg mengusap kepala si kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLACK GHOST [TOKYO REVENGERS X READER]
ActionSiapa sih yg tidak mengenal Haitani Kyodai penguasa Roppongi, tapi apakah kalian tau kalau ternyata Ran bukanlah anak pertama dari keluarga Haitani lalu siapakah dia? kalau penasaran di baca ok jangan lupa baca book Author yg lain y ;) (Semua karakt...