1.0

1.3K 101 5
                                    




oke, jadi sekarang draken sama mikey lagi duduk ditaman. mereka abis pulang sekolah kan, terus si mikey tiba-tiba ngeluh capek. nah kebetulan banget pas mereka lewat taman, jadi si draken inisiatif bawa omeganya duduk-duduk dulu gitu, biar fresh lagi si mikey nya.

dan sampe lah mereka ditaman itu. sepi gengs taman nya. ya iyalah jir, jam 10 malem siapa yang mau ke taman di jam segitu. lah mereka pulang sekolah jam 10 malem? iya soalnya abis tawuran tadi sama geng kota sebelah, temen-temen mereka semua udah pada pulang plus si takemichi yang diseret sama hinata karena ketauan berantem.

jadi posisinya mereka lagi duduk di depan patung gitu. yang duduk cuma draken sih, si mikey asik tiduran dipaha alpa nya.

“kenchin.”

“hm?”

“lo inget ga? 2 tahun lalu lo bilang cinta ke gue disini, dan di jam yang sama.”

draken jadi menerawang, ingatan nya balik ke beberapa tahun silam. pas mereka masih kelas 1 smp, si draken tiba-tiba ngajakin mikey buat ketemuan malam-malam.

mikey heran dong, ni anak biasanya gak pernah ngajakin ketemuan dadakan gini, biasanya planning dulu sama dia ato seenggaknya bilang gitu ya kan. pikir mikey pasti masalah tentang geng mereka nih, jadi ya dia gece dateng ke taman yang di sebutin draken tadi.

pas udah nyampe, tau-tau draken langsung ngespwan dihadapannya terus langsung meluk dia. kaget dong anjir, udah muncul tiba-tiba terus langsung meluk lagi. untung ga di tendang sama mikey kan.

“gue suka sama lo.”

mikey kaget cuk pas draken tiba-tiba ngomong gitu, mana dia ngomong nya dideket telinga nya mikey lagi kan geli jadinya.

dan akhirnya ga perlu waktu lama buat mereka untuk official, karna selama ini gak cuma draken yang memendam rasa. mikey juga ngerasain hal yang sama kok.

dan gak kerasa udah 2 tahun semenjak draken ngajakin dia pacaran, alhamdulilah hubungan mereka sejauh ini aman-aman aja. walopun masih suka berantem gegara mood swing nya mikey yang kadang bikin draken pen tukar tambah tu omega. tapi dia masih sayang kok.

“hoi.”

“ha?”

“lo ngapa bengong anjir? sawan??” tanya mikey pas draken cuma diem aja daritadi. ya kan siapa tau gitu penghuni sini nampakin dirinya ke draken yang bikin tu alpha langsung sawan dibuatnya.

walopun draken skeptis sama yang gituan.

draken cuma senyum pas liat mikey natap dia sedikit khawatir, terus nunduk buat cium kening omeganya.

“iye iye, inget gue. yang abis itu lo langsung nangis pan?”

mikey cemberut, ya draken bisa ga sih gausa ungkit pas dia nangisnya. maluin bat anjir, mana pas waktu itu dia nangis sambil manjat pohon lagi. dia jadi malu pas inget aib nya sendiri.

“yeu ga usah di bahas gue nangisnya juga kali ish!” mikey ngepout in bibir nya sambil nyikut perut draken, “ga usah buka aib deh lo.”

“aduh ampun yank.” kata draken sambil ketawa-ketawa sendiri. padahal pinggangnya sakit banget gegara sikutan nya mikey, malah ketawa-tiwi gajelas dianya.

anak prik emang.

mikey hampir mukul perut draken, kalo gak di tahan sama dia tadi. tangan mikey dia genggam pelan, draken cium sebelum dia tempelin ke pipinya sambil pejemin matanya. nikmatin tangan kecil mikey yang kecil, tapi hangat. draken suka.

mikey? jangan di tanya, muka nya udah kek kepiting rebus.

“tapi gue gak sendirian kan waktu itu?” draken buka matanya, natap mikey intens yang ngebikin tu omega mengsalting jadinya. “buktinya abis acara nangis-nangis itu, lo langsung nerima gue tuh.”

𝙥𝙚𝙣𝙜𝙖𝙗𝙙𝙞𝙖𝙣 𝙩𝙤𝙢𝙖𝙣 | tokrev auTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang