1.3

1.1K 100 33
                                    

kazutora lagi duduk di taman sekarang. abis dari rumah sakit sih, kata dokternya tadi dia udah di bolehin pulang soalnya udah agak mendingan dia. walopun badan nya masih rada berat tapi gapapa, yang penting dia bebas dari bangunan bau obat-obatan itu.

didepan dia ada bocil lagi mainan ayunan bareng orang tuanya. lengkap ada bapak, ibu, anak, selingkuhan.gg canda. humoris banget ya keluarga orang? lah keluarga dia? boro-boro ngumpul, wong tiap kali ngumpul yang ada adu bacot mulu.

kazutora jadi kepikiran mama nya, pasti lagi khawatir sama dia gegara kemarin ga pulang-pulang kek bang toyib. ya soalnya dia ga bilang ke mama nya kalo dia drop dan kudu bedrest di rumah sakit.

bukannya mau jadi anak durhaka ye, kazutora cuma kaga mau ae gitu mama nya jadi pikiran gegara dia.

“anjing, laper lagi... pulang kaga ye?” gumamnya pas ngerasa cacing dalem perut dia udah mulai nge'rumbling.

tiba-tiba ada yang nyodorin mie peyoung dari depan.

“nih kak makan.”

“cipuy? sejak kapan lo disini?”

“daritadi sih kak sebelum lo dateng. lo laper kan? nih makan aja mie gue.”

kazutora rada ragu mau ngambil mie peyoung yang sisa setengah itu dari chifuyu. dia tau kok kalo baji sama chifuyu sering makan mie peyoung bareng-bareng, tapi itu kan dia sama baji. emang gapapa nih?

tu orgil kalo tau marah kaga ye? tapi gue laper kimak... au ah ambil bae.’

“thanks pui.” abis ngomong gitu mie peyoung yang ada di tangan chifuyu dia ambil, terus dia makan. enak sih, pantes baji sama chifuyu ketagihan.

“dah kelar bedrest lo kak?” tanya chifuyu, kazutora cuma ngangguk sambil tetep makan mie peyoung nya.

“terus kaga pulang? di cariin nyokap lu ntar kak.”

“santuy, abis gue makan gue pulang elah.”

chifuyu manggut-manggut aja sambil merhatiin sekitar. udah siang bestie, sekitar jam 2 an pantes taman nya rada sepi kan jam tidurnya bocah kematian.

sebenarnya dia tadi dateng bareng baji, tu makhluk udah duluan makan mie peyoung nya, terus langsung cabut gegara di hubungin draken buat bantuin dia nyari dorayaki isi duren.

ya gausa di tanya lah ya, lo pada pasti udah tau siapa oknumnya.

dan berakhirlah dia sendirian ditaman, tapi ga lama si pohon pisang berjalan a.k.a kajut dateng sambil ngeluh perutnya laper, yaudala karena chifuyu anak yang baperan, jarang menabung dan sombong dia kasiin aja bagian dia ke tu beta.

pas kazutora kelar makan di liatnya si chifuyu lagi asik nontonin drama kucing lagi berantem memperebutkan wilayah.

“pertama kali lo ketemu si bajingan gimana pui.” tanya kazutora tiba-tiba.

chifuyu yang awalnya lagi asik ngedukung kucing oren jadi kaget, terus langsung noleh ke kazutora disampingnya. ada apa gerangan? biasanya ni beta cuek kek bebek soal cinta-cintaan.

“gimana ya? kak kajut tau kan kali samping rumah gue?” tanya chifuyu, dijawab anggukan sama kazutora.

“nah jadi waktu itu ujan kak, ya otomatis arus sungai nya deres dong? galama ada kak draken, kak baji, sama kak mitsuya dateng buat mancing-”

“lah kan ujan? begimane mancingnya anjer???” protes kazutora, ini temen-temennya ngegila kok gak ngajakin dia sih.

“kata kak mitsuya awalnya mereka mancing di kolam ikannya pak nanami, tapi ketauan terus di ancem bakalan di santet kalo mereka mancing disana lagi. jadi daripada ikan cupang kak mikey gak balik-balik jadi mereka inisiatif mancing dikali-”

𝙥𝙚𝙣𝙜𝙖𝙗𝙙𝙞𝙖𝙣 𝙩𝙤𝙢𝙖𝙣 | tokrev auTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang