1.4

1.1K 91 12
                                    

shinichiro kebangun pas denger hp nya bunyi. rada gedek sebenarnya jelmaan hewan mana yang nelponin dia jam 2 pagi gini anjeng, jadi pengen nyantet orang dia jadinya. tapi pas ngeliat nama yang nelpon dia langsung duduk, terus angkat telpon nya.

“wakasa? kenapa??”

‘...’

shinichiro ngerutin keningnya bingung, ini ayank bebeb nya kenapa dah? lagi heat kah? mikirin opini terakhir bikin shinichiro senyum-senyum ga jelas, untung ga ada yang liat.

‘shin...’

“kenapa hm? mau gue kesana?”

‘engga... jangan.’

“loh kenapa?”

‘gue tadi mimpi...’

ada jeda yang agak lama sebelum wakasa ngelanjutin omongannya.

‘lo... ninggalin gue.’

“ha?”

shinichiro natap hp nya yang nunjukin kalo panggilannya masih kesambung. ninggalin wakasa gimana ceritanya dah? wong dia nya aja nyadar kalo dia bulol sama tu beta. ngadi-ngadi nya gatau waktu emang.

“ninggalin gimana beb? gue selingkuh gitu??”

‘ga gitu...’ sedangkan diseberang sana wakasa mati-matian nahan tangisannya, dia ga bisa ngebayangin kalo mimpinya beneran kejadian.

‘gapapa deh, maaf ya ngeganggu lo tidur.’ kata wakasa terus langsung matiin panggilannya.

wakasa ngehempassin tubuhnya di ranjang, matanya nerawang, ngingat mimpinya yang bisa dibilang mimpi yang paling buruk sepanjang hidupnya.

wakasa ga masalah sih toh cuma mimpi. tapi yang dia takutin kalo mimpinya bakalan jadi kenyataan, demi apa dia ga berani ngebayangin nya gimana. ngeliat shinichiro bersimbah darah di mimpi aja udah kejer dia, apalagi kalo dia ngeliat secara langsung. jangan sampe lah anjir.

disisi lain shinichiro bingung ayank nya kenapa. dia tau wakasa emang sering banget nelponin dia cuma buat nanya hal-hal random kek nanyain udah eek belum shin?’, atau ‘shin gue nemu lalat kawin jir, hebat banget sambil terbang gitu.’ atau yang paling random nya, ‘shin lo biasanya ngupil dapet berapa gram dah? nyampe 5kg kaga?’

kalo ditanya ada niat buat tukar tambah pasangan, alhamdulilah ga ada. atau belum. dia suka kok sikap random nya wakasa, walopun kadang suka bikin dia naik darah emang tapi dia tetep sayang, makin cinta malahan.

dikata bulol juga dianya nyadar dan mengakui, susah emang pasangan ga jelas.

karena efek masih ngantuk, shinichiro milih lanjut tidur aja. capek gaes, nyari cuan terus nabung buat nikahin ayank eheq.





-



-




paginya wakasa bangun dengan perasaan yang agak mendingan, capek cuy semalam overthinking mikirin alpha nya bakalan idup panjang apa kaga, nikahin dia ato engga.

iya wakasa ngaku dia ngebet pengen di nikahin sama shinichiro, napa? iri kalen? yang beda dimensi diem aja udeh.

sekarang masih jam 6 pagi, wakasa bangkit terus jalan ke kamar mandinya buat gosok gigi, karena wakasa lagi hemat air jadinya dia skip aja mandinya. lagian badan dia gak bau kek baji kalo ga mandi 3 hari.

kelar gosok gigi dia ngambil jaketnya terus langsung cabut ke rumahnya shinichiro.

kalo lu semua pada mikirnya shinichiro bakal bangun pagi, terus ngirimin dia pesan ‘met pagi ayankfixs lu pada salah besar. tu alpha kalo kaga di bangunin, bahkan sampe malam pun tahan kayanya. bahkan emma, mikey, izana udah angkat kaki kalo disuruh bangunin dia.

𝙥𝙚𝙣𝙜𝙖𝙗𝙙𝙞𝙖𝙣 𝙩𝙤𝙢𝙖𝙣 | tokrev auTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang