Fuxk Me 🔞

600 45 19
                                    

WARNING!!

Pairing : Kuroo x Iwazumi

Genre : 18+ 🌚🌚, sex scent

Free Tag by Iin cantek : ParkArrol your pairing beb!! 💞💞

.

.

.

.

Pov Author

Suara decitan ranjang dan desahan menjadi satu, serta geraman kuroo merasakan nikmat yang dia peroleh dari jepitan iwazumi.

"aghhh ahh t-tunguah terlalu cepat

Sudah beberapa kali iwazumi keluar tapi kuroo masih saja bermain main dibawah sana, seakan masih belum puas saja dengan berbagai gaya yang sudah dia lakukan. "akhssss, ck sial..enak banget" geram kuroo memperbaiki rambutnya kebelakang karena menghalangi penglihatannya untuk melihat tubuh iwazumi yang dibawah sana sedang menungging.

Tangan kanan kuroo mencengkaram pinggul iwazumi membuat sang empu mendesah tertahan, kuroo melihat dengan jelas bagaimana penis besarnya itu memperkosa hole iwazumi dengan brutal. Sangat terdengar jelas suara becek dibawah sana.

Kuroo membalik tubuh iwazumi dengan mudah tanpa melepaskan tautan penisnya, bisa dia lihat wajah eksotis itu tengah mendesah nikmat. Wajahnya memerah, air mata mengalir, saliva dibibir bengkaknya juga masih ada serta jangan lupa nipple pinknya yang membengkak akibat emutan kuroo.

"kau sangat sexy" ucap kuroo lalu mengelus rambut iwazumi untuk menyingkirkannya didahi iwazumi.

Mata kuroo berkedut merasakan penisnya dijepit dengan ekstra oleh iwazumi dibawah sana. "kenapa? Apa kau mau cum?" tanya kuroo seraya melihat penis iwazumi yang sudah berkedut ingin keluar

Kuroo mendekatkan wajahnya pada iwazumi yang meminta untuk disentuh penisnya, "aku bahkan tidak menyentuh penis mu, kau cum gara gara ku perkosa hole mu.. Sangat nakal"

Bibir kuroo membungkam bibir iwazumi yang mendesah ribut karena penisnya disentuh oleh kuroo, lidah mereka saling membelit satu sama lain. Tangan kuroo masih mengocok penis iwazumi yang segera ingin keluar.

"Akhh agh--" desahan nikmat iwazumi  tertahan, penisnya mengeluarkan cairannya di tangan kuroo yang tengah memejamkan matanya nikmat karena pijitan erat iwazumi saat dia keluar tadi.

"kau keluar banyak sayang" ucap kuroo melihat semua cairan ditangannya.

"c-cukup.. Sudah.. Aku lelah" ucap iwazumi dengan suara tersendat sendat

"tapi aku belum keluar sayang!" rajuk kuroo lalu meangkat tubuh lemas iwazumi dan memangkunya.

Kuroo menyandarkan kepalanya dirajang dengan iwazumi dipangkuannya yang masih lemas. "ayolah sayang, kau baru keluar 5 kali aku hanya 4 kali saja" ucap kuroo.

Membuka bokong bulat itu lalu mengarahkannya kepenisnya yang masih tegang, penis kuroo masuk dengan lancar akibat banyaknya cairan yang sudah dia siram didalam iwazumi. "lihat hole mu bahkan menerima ku dengan mudah" canda kuroo

Dahi iwazumi berkedut kesal, lalu memukul kepala kuroo. "diamlah, ini mudah masuk karena banyak sperma mu brengsek!"

"auh, sakit sayang!! Iya iya.. Sekali ini saja lagi"

"kau juga mengatakannya sebelumnya!"

"auh benarkah? Aku tidak mengingatnya" kekeh kuroo

"sial dasar bre-aghhh ahh..cuahhkupp" kuroo dengan lihainya mulai menghentakkan pinggulnya agar penisnya bisa mendapatkan titik manis iwazumi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

instragram haikyuu [slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang