Manner Comes First

247 38 11
                                    

Dear Beloved

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Dear Beloved

Chris, bagaimana kabarmu?
Awal pembukaan yang klasik, bukan? Aku bukan sosok yang puitis jadi aku hanya akan menyampaikan surat ini seadanya.

Aku sekarang berada di Teluk Yordania, Ayahku memperluas wilayah ekspansi Ten Rings di Timur Tengah. Seperti biasa, menjual peledak eksplosif kepada para gembong teroris lainnya dan ku mohon setibanya surat ini yang mana berarti kau sudah membacanya, jangan sekali pun berusaha mencariku.

Maaf aku yang menghilang selama berbulan-bulan lamanya dan tiba-tiba mengirimimu surat. Lagi pula kau sudah mengetahui keadaanku yang sebenarnya, aku hamil dan anak yang ku kandung adalah anak dari tangan kanan ayahku sendiri.

Pada hari ini, tepatnya pada tanggal 20 Maret 2000, aku melahirkan seorang bayi laki-laki. Kata ayahku, dia sangat-sangat mirip denganku, mulai dari matanya, hidungnya, bibirnya, hingga seluruh lekuk wajahnya. Dia ku namai Hyunjin, nama yang tampan bukan? Tapi sepertinya ia akan tumbuh menjadi pria tercantik yang pernah ada.

He's pretty much like me, a tiny version of me. But he's stronger, better, that my Father will make him, shape him, build him to become the best among us all. And so, even the deadliest manmade machine couldn't even kill him.

Maaf aku menolak lamaranmu, maaf aku menolak tawaranmu membesarkan Hyunjin bersamamu. Itu bukan berarti aku meragukan kredibilitas dan kapabilitasmu. Aku hanya merasa tidak pantas.

Cincin pemberianmu sangat indah, Beloved. Aku bahkan tak pernah berhenti menatapnya dan tak pernah bosan untik terus menatapnya. Aku janji tidak akan pernah melepaskannya kecuali maut menjemputku.

Kau juga dulu pernah berjanji untuk melakukan apa pun demi diriku. Bolehkah aku yang tidak tahu diri ini menagihnya?

Suatu saat nanti, bila aku terpaksa melepas cincin ini dan mengembalikannya padamu, itulah di saat aku ingin menagih janjimu. Ten Rings adalah sebuah organisasi teroris dan aku rasa kau pun sudah mengetahuinya.

Organisasi seperti ini tentu tidak pernah lepas dari pengkhianatan orang kepercayaan dan kedengkin organisasi lain yang sangat ingin menjatuhkan. Jika suatu saat nanti, terjadi sesuatu pada Ten Rings yang mana berarti terjadi sesuatu padaku.

Aku mohon, rebutlah Hyunjin. Bawa dia bersamamu, jaga dan lindungi dia. Tunjukkan padanya bahwa dunia bukan hanya sebatas perang di atas tumpukan darah, daging dan tulang belulang.

Jika dia terjatuh, merangkak, dan bangkit dengan susah payah, ulurkan tanganmu padanya. Bantu dia, tunjukkan padanya jalan menuju sebuah masa depan yang cerah.

Ten Rings (ChanJin) [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang