Finishing School, Finishing Traitor

238 35 10
                                    

Malam hari di kediaman Chris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Malam hari di kediaman Chris. Sang tuan rumah sudah pulang dari tempat kerjanya namun, pulang dari kantor bukan berarti pekerjaannya untuk hari ini telah berakhir.

Ia tampak duduk di sofa kerja kesayangannya. Jari-jarinya berkutat dengan beberapa kertas berisi formulir pendaftaran sekolah menengah.

Untuk siapa? Hyunjin tentunya. Chris mengetahui Ten Rings dengan cukup baik. Organisasi itu terkadang mengumpulkan anak-anak yang selamat dari tanah sengketa, terlantar dalam keadaan sebatang kara, membawa mereka masuk ke dalam organisasi lalu mencuci otak anak-anak tersebut satu persatu.

Tidak satu pun diperbolehkan mendalami atau mendapat kesempatan menempuh pendidikan formal. Dan itu berlaku pula untuk Hyunjin meski ia penerus Ten Rings.

Sekarang, mengingat Hyunjin sudah menjadi tanggung jawabnya, menyekolahkan remaja nakal dan brutal itu adalah sebuah kewajiban.

Namun, sebelum itu. Chris mengambil sebuah surat baru yang diberikan oleh sekretaris serba bisanya. Sebuah akte kelahiran palsu atas nama Joseph Bang.

Ya, Hyunjin akan menggunakan nama tersebut selama ia bersekolah dan menempuh edukasi formal tanpa persetujuan dari Hyunjin terlebih dahulu.

Ini berguna untuk melindungi dirinya, identitasnya, serta keberadaannya jauh dari jangkauan dan intaian Daniel.

CKLEK

Pintu terbuka tanpa diketuk terlebih dahulu, Hyunjin masuk dengan hanya memakai kemeja berwarna putih kembali namun, dengan merk yang berbeda dan kali ini masih tanpa celana.

Ia melenggang santai menelusuri setiap sisi dan sudut ruang kerja Chris membuat si pria paruh baya yang sedang mengenakan kacamata bacanya mengalihkan atensi padanya.

"Kau masuk ke ruanganku tanpa mengetuk terlebih dahulu lalu mengenakan pakaian dengan tidak lengkap?" protes Chris.

"You the one who dressed me up like this."

"Ya, itu karena lingkar pinggang celanaku terlalu besar untuk ukuran pinggangmu. Maka dari itu tadi siang aku meminta asisten kantorku mengantarkan pakaian baru untukmu agar bisa kau pakai."

"Tidak sesuai seleraku." Jawabannya singkat, jelas, dan padat. Mata tajamnya menangkap sebuah kertas formulis memiliki lambang sebuah sekolah ternama di sana.

Ia pun berjalan mendekat ke arah meja Chris, melihat formulir itu dari arah depan sebelum berjalan menuju samping kanan Chris dan dengan seenaknya duduk di sofa milik Chris.

Sofa yang sebenarnya sudah lebih dahulu diduduki oleh Chris, jadinya Hyunjin duduk di atas pangkuan Chris yang tentu membuat yang lebih tua kembali melongo.

Tangannya merebut kertas formulir yang ada di tangan Chris dan membacanya serta sebuah akte palsu bertuliskan nama Joseph Bang sebelum akhirnya formulis pendaftar itu ia sobek.

Ten Rings (ChanJin) [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang