Envious

316 30 9
                                    

*
**
***
The Shape of Water
***
**
*

Cho Kyuhyun menerima piala dengan setengah hati, menjadi juara harusnya membuat ia senang hanya saja berada di peringkat dua membuat ia jengkel. Kyuhyun melirik lelaki di sampingnya yang menerima piala lebih besar serta buket bunga dan sejumlah uang tunai. "Kau lagi." Bisiknya yang tak mungkin di dengar lelaki itu.

Seusai sesi pembagian hadiah, mereka berfoto bersama dengan para juri dan ketiga orang pemenang dalam singing contest tingkat kota yang diadakan pada hari ini untuk memperingati ulang tahun kota Seoul. Walau enggan Kyuhyun terpaksa bersebelahan dengan sang juara satu yang teramat ia benci. Entah dunia sempit atau bagaimana setiap ada kontes menyanyi ia bertemu lelaki yang bernama Kim Yesung itu, dan sialnya selalu Kyuhyun menjadi juara dua, posisi Yesung sungguh sulit untuk dikalahkan.

Acara resmi berakhir, Kyuhyun dijemput mobil hitam meninggalkan lokasi sementara dilihatnya Kim Yesung menggunakan sepeda motor berjalan ke arah berlawanan. Ia hanya tahu nama lelaki itu, info selebihnya ia bodo amat, bahkan saat bersama di ruang tunggu Kyuhyun enggan memulai percakapan karena rasa iri memenuhi hati.

Sembari mobil yang ia tumpangi bergerak menuju rumahnya, ia memainkan ponsel hanya sekadar membuka social media untuk melepas kebosanan. Lagi-lagi ia mendecih saat halaman di fake account nya memunculkan sebuah post.

__yesunggkingg84

__yesunggkingg84

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 💭
2.567 Likes
What a beautiful night.

Itu adalah foto yang sepertinya diambil seseorang saat Yesung menyanyi hari ini tadi. Kyuhyun membuka komen dan menemukan berbagai macam pujian membanjiri foto itu, beberapa mengucapkan selamat. Kyuhyun menggerakkan jarinya, mengetikkan sebuah kata 'Worst' kemudian ia menyimpan ponselnya kembali ke saku celana.

Setelah malam itu, di kontes menyanyi pada hari jadi kota Seoul setahun kemudian Kyuhyun tak lagi menemukan saingan beratnya mengikuti lomba yang menjadikan ia juara satu. Bukannya senang Kyuhyun justru merasa ada yang kurang, mungkin karena ia ingin menertawakan lelaki itu yang akhirnya kalah darinya.

Sesampainya di rumah, tepatnya kamarnya, Kyuhyun membuka ponsel dan memeriksa akun Yesung namun tak menemukan apapun, updatean lelaki itu tepat 1 tahun lalu saat memenangkan singing contest. Kyuhyun mengernyit, penasaran. Ia menekan kata message, 'What's going on? Where are u?'

Di tahun berikutnya, pesan Kyuhyun bahkan tidak ada balasan, akun itu bagai mati ditinggalkan pemiliknya.

***
**
*

"Besok aku mulai mengajar eomma." Lelaki itu tersenyum manis walau lawan bicaranya mungkin tidak melihat namun nada bicaranya seolah memberitahukan. "Iya, eomma tidak usah khawatir." Yesung mengakhiri pembicaraan dan meletakkan ponselnya ke atas meja.

The Shape of WaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang