skandal

5 1 0
                                    

Selalu ada cerita di setiap temuan yang kita dapat. Entah itu sekedar hanya sebuah barang atau rongsokan yang tak berguna sekalipun.

Ketika itu masih pagi yang buta saat si ridwan hendak mengajakku ke mesjid untuk melaksanakan sholat duha sebelum pelajaran di mulai, terlihat dua cowo tengah bertengkar di sebuah kamar mandi mesjid ketika aku hendak mengambil wudhu.

Pintu kamar mandi sempat mereka tutup setelah mereka tau keberadaan aku disana. Aku tak begitu mengabaikan mereka ketika itu. Perlahan aku mulai memperhatikan mereka berbicara dari luar sini.

"Lu mau apa? Gw kurang apa sama lu?"

Terdengar salah satu dari mereka berbicara.

Tak lama setelah itu mereka pun berhenti berbicara saat seseorang mulai mengetok pintu itu yang tengah hendak menggunakan kamar mandi. Dan mereka berdua keluar dengan mimik wajah yang marah salah satu dari mereka. Ternyata ku tau kalau itu ishak, kaka kelas ku dan seseorang yang aku amat mengenalinya, rio temen seangkatan ku namun beda kelas. Aku sempat di buat heran karna ada urusan apa si Rio sama kaka kelas hingga sampe berantem kek tadi.

Jadi Rio adalah temen satu gugus pas kita pertama berteman di sebuah acara LDKS sekolah. Sekilas seperti MOS untuk perkenalan sekolah saja. Kita cukup akrab mengingat saat dulu aku menjabat sebagai ketua gugus dan dia sebagai wakil ketua. Jadi tak sungkan saat suatu saat ku menanyakan apa yang sebenarnya terjadi

Sebuah kesempatan aku dapatkan setelah aku menemukan dia sedang duduk sendiri di depan teras kelas.

"Rio"

Sapaku saat ku sengaja berjalan di depannya

"Ehh bin. Dari mana lu"

Jawabnya sambil ku lihat dia tengah sibuk dengan handphone yang dia mainkan.

"Lu ngapain di luar"

"Gapapa, cari angin aja"

Seketika ku ingat kejadian di kamar mandi

"Ehh aku bole tanya sesuatu ga? "

"Boleh. Tanya apa"

"Tadi aku liat kmu beratem sama kak ishak kaka kelas itu kan?. Lu ada masalah apa sama dia? "

Dengan wajah bingung dia berusaha menjelaskan dengan terbata bata dan ku tau saat itu dia tengah berbohong. Pasti ada yang dia sembunyikan dariku.

"Oh. Itu. Gapapa sih. Masalah biasa doang" Jawabnya

"Oalah yaudah kalo gitu dah, aku ke kelas dulu yah"

Sambil ku berjalan menuju kelas yang tengah rame memperbincangkan sesuatu.

"Dih masa iya dia?. Mukak nya rada mirip njeng"

Ucap salah satu dari teman ku setelah menonton sebuah video

"Mata lu picek, jelas jelas dia pake seragam sekolah kita yang menunjukkan kalo dia adalah salah satu siswa di sini"

Ucap salah satu teman ku lgi.

"Apasi apasi? Aku boleh nimbrung ga? "

Ujarku karna di buat penasaran oleh mereka.

Kaget dan shock setelah ku lihat sebuah video porno gay yang dimana salah satu pemeran dari video itu memakai seragam kejuruan milik sekolah. Salah satu dari mereka merekam menggunakan kamera handphone nya yang kamera itu menyorot ke pria yang menggunakan seragam itu. Pria itu membuat efek blur di wajah nya setelah video itu dia posting di sebuah situs yang tak banyak orang tau.

Dan mereka meng Klaim kalau pria dia video itu adalah si Rio dan seorang pria yang tengah melakukan oral sex.. Wajah yang tertutup blur itu membuat kita bertanya tanya dan ga boleh menuduh orang sembarangan.

Aku mulai berfikir dan mengingat kejadian saat di kamar mandi tadi. Saat Rio tengah bertengkar hebat dengan di ishak kaka kelas ku. Apa jangan jangan itu ada kaitan nya. Fikir ku.

Aku SAYANG Kamu Kak AntonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang