Bab 41-50

75 11 3
                                    

BAB 41

Zhao bangga dibantu oleh siswa kelas sepuluh, dan wajahnya penuh keengganan.

Tubuh telah mencapai batasnya, dan dengan tendangan barusan, Zhang Tienan telah mencoba yang terbaik untuk menjaga keseimbangan tubuhnya dan menarik kekuatannya.

Rasa sakit di bagian belakang kaki menusuk.

Gu Xi segera berjongkok untuk memeriksa kondisi punggung kakinya, dan dokter sekolah juga bergegas membawa kotak obat.

Di bawah pengawasan semua orang, Zhao dengan bangga menolak melepas sepatunya.

Semua orang mengira Zhao dengan bangganya pemalu, dan suara tawanya tiba-tiba berhenti ketika dia melepas sepatunya.

Darah menodai kaus kaki Zhao yang bangga, ternyata dia tidak malu, tetapi saat dia melepasnya, itu terlalu menyakitkan.

Itu sangat menyakitkan sehingga dia terengah-engah, menahan air mata.

Dokter sekolah dengan cepat memotong kaus kakinya untuknya, dan luka yang terbuka mengejutkan, dan sebagian besar punggung kaki sudah robek.

Dokter sekolah menghela nafas, "Untungnya, saya tidak melukai tulang, hanya jaringan lunak yang dibahas, dan spesifiknya harus segera diambil."

Kata-katanya sama saja dengan menyatakan bahwa Zhao hanya bisa bermain di sini dalam pertandingan ini.

Siapa yang akan menggantikannya menjadi fokus penonton.

Teman-teman sekelas yang menyaksikan kegembiraan menjadi sendiri dan bertanya pada diri mereka sendiri, bermain pada saat seperti itu pada dasarnya sama dengan "dipukuli".

Skor telah ditarik sedemikian rupa sehingga tidak ada banyak perbedaan antara mendapatkan orang baru dan tidak mendapatkan yang baru.

Kelas 10 tidak mungkin dibalik, "menyelamatkan nyawa" adalah hal yang paling penting, dan itu tidak bodoh, mengapa membuat diri Anda sengsara dalam sebuah kompetisi.

Tepat ketika semua orang berpikir bahwa tidak ada seorang pun di kelas kesepuluh untuk bertarung, dan pertandingan berikutnya akan menjadi empat-lima-lima.

Kelas sepuluh mengepung Gu Xi, dan anak laki-laki yang dipimpin oleh Xiaopingtou mengangkat tangan mereka satu demi satu, "Tuan Gu, saya akan pergi."

"Biarkan saya pergi, saya bisa melakukannya.

" 'm tebal, aku bisa menahan. mengalahkan."

"Guru Gu, beri aku kesempatan!"

Tidak ada yang menyangka bahwa siswa kelas sepuluh itu seperti ikan yang berenang melawan arus, berebut untuk melamar bermain.

Suasana ini begitu menyentuh.

Kau tahu, baru dua bulan yang lalu, kelas 20 adalah kelas yang bahkan tidak bisa mengatur tim basket.

Para siswa di Kelas 10 ceroboh, kecuali Li Jing dan yang lainnya, beberapa dari mereka bermain basket dan menyukai olahraga.

Tapi sekarang, melihat sekeliling, antusiasme semua anak laki-laki di kelas tersulut oleh penampilan "pertempuran berdarah" Zhao Zheng.

Mereka juga bisa, ini adalah kehormatan milik kelas kesepuluh, yang masing-masing ingin perjuangkan.

Mereka dulu menyerah pada diri mereka sendiri, dan Kelas 10 adalah kelas terbawah tahun ini, dengan nilai terburuk, aktivitas tidak aktif, tidak ada organisasi atau disiplin, dan bahkan berkelahi satu sama lain sendiri. untuk kelas.

Sebelum Jiang Kun bergabung dengan tim bola basket, Xiaopingtou adalah pemainnya.

Sekarang Zhao dengan bangga terluka, pengganti yang paling cocok adalah dia.

(END)memakai buku sebagai guru nasionalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang