BAB 11
Hari ketika Jiang Kun pingsan telah menjadi hari bersejarah kekecewaan bagi kelas sepuluh.
Karena pada hari ini, ada dua hal yang mengejutkan seluruh kelas kesepuluh.
Salah satunya adalah tim raja yang dipimpin oleh Li Jing, dan untuk pertama kalinya di dunia, mereka mengorganisir sebuah kelompok untuk menyikat kertas matematika di kelas belajar mandiri.
Li Jingna adalah seseorang yang hampir tidak bisa menulis kecuali untuk ujian.
Ada juga desas-desus bahwa dia membenci matematika, dan bahkan lebih membenci Gu Xi, dan berencana untuk memimpin dalam pemogokan kelas untuk mengusir Gu Xi.
Fakta telah membuktikan bahwa matahari mungkin benar-benar muncul dari barat, dan rumor tersebut tidak dapat dipercaya.
Lain adalah bahwa setelah Jiang Kun kembali dari rumah sakit, dia mengeluarkan kertas matematika dari aula meja, seolah-olah dia telah dibawa pergi, dan bahkan mengambil pena untuk menulis ...
Dunia ini fantastis!
Dua tiran sekolah di kelas sepuluh, satu selatan dan satu utara, sedang mengerjakan tugas matematika bersama secara kebetulan!
Penyakit Jiang Kun tidak boleh dirumorkan. Soal dua tiran sekolah besar yang mengerjakan makalah matematika langsung ke kampus BBS. Begitu posting itu diposting, itu menjadi topik hangat dalam waktu kurang dari sepuluh menit.
Kemudian, ketika semua orang mengingat hari ini, duka di lorong itu semua karena mereka terlalu mementingkan diri sendiri dengan memposting posting, dan ponsel mereka disita banyak orang.
Isi postingannya sederhana dan kasar:
Li Jing di kelasku [Fengbi Jishu.jpg] Kelasku
tidak bisa berkata-kata [Fengbijishu.jpg]
Gambar terlampir adalah persis bagaimana dua orang sedang menyikat kertas matematika.
Karena reputasi Jiang Kun, orang yang memposting postingan tersebut tidak berani menyebut namanya.
Dikatakan bahwa tidak ada ruang untuk dua harimau di satu gunung, dan tidak ada ruang untuk dua pengganggu sekolah di kelas, kecuali ...
siswa dari luar kelas tidak terlalu masalah untuk menonton kesenangan, dan mereka semua mulai bermain CP.
Untuk sementara, penggemar CP "masuk akal" dan penggemar CP "Jingkun" juga memperebutkan siapa rajanya.
Pada akhirnya, setelah pemungutan suara, CP yang "masuk akal" dimenangkan dengan keunggulan yang luar biasa.
Li Jing dan Jiang Kun sama-sama tampan, tetapi mereka tampan dengan dua gaya yang sama sekali berbeda.
Sepintas, Li Jing terlihat seperti anak kelas menengah dengan pendidikan keluarga yang baik.Meskipun ia mencoba yang terbaik untuk menciptakan karakter pemarah untuk dirinya sendiri, mencoba untuk mencairkan imajinasi semua orang tentang playboy, ia malas dan santai di gerak-geriknya dan tidak bisa menyembunyikannya. .
Jiang Kun tampaknya sangat sulit untuk dipusingkan, dia telah berjuang sejak kecil.
Jika Gu Xi bisa melihat komentar ini, dia pasti akan merasa bahwa itu tidak cukup objektif.
Tidak dapat dikatakan bahwa ini tidak ada hubungannya dengan apa yang telah dia pelajari tentang Li Jing dan Jiang Kun, hanya dapat dikatakan bahwa mereka benar-benar berbeda.
Di matanya, Li Jing = Er Ha, Jiang Kun = sakit, menyedihkan dan penurut... tapi dia bisa bertarung.
Adapun pihak-pihak yang terlibat, Li Jing menepis pertanyaan, itu karena cepat atau lambat dia terbiasa berlatih bola, setelah bermain bola setiap hari, dia sangat lelah sehingga dia hanya ingin mandi dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)memakai buku sebagai guru nasional
Любовные романыSetelah sampah akademis yang kejam, Gu Xi menjadi mitra wanita vas dan kepala sekolah dari sekelompok siswa sekolah menengah yang "menusuk". Bajingan Gu Xi:? ? ? Apa-apaan! Siswa di dalam kelas Pengganggu sekolah yang melakukan kekerasan dengan cara...