Bab 21-30

106 16 2
                                    

BAB 21

  Zhou Papi mengira Gu Xi hanya menggertak.

Tujuan mempekerjakannya adalah untuk membuat Xu Jiao terkenal.

Dia berpikir bahwa perusahaan MCN ini akan secerdas dan rapi seperti agensi bintang yang pernah dia tangani.

Karena dia telah memutuskan untuk memfitnah Gu Xi dan mendukung Xu Jiao, dia akan membersihkan Xu Jiao. Namun, dia tidak percaya bahwa Gu Xi akan memiliki bukti nyata.

Ambil sepuluh ribu langkah ke belakang dan katakan, bahkan jika ada, semuanya benar-benar terbalik.

Tugas yang menjadi miliknya, ia juga selesaikan.

Dia berhasil membawa banyak panas ke Xu Jiao, hitam dan merah juga merah.

Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk dicaci maki oleh ribuan orang.

Berpikir seperti ini, Zhou Papi berkata dengan acuh tak acuh, "Itu benar, saya akan meminjam proyektor untuk Anda."

Gu Xi tidak berkomitmen, dia berjalan dari panggung dengan ringan, dan mengirimkan data.

Setelah beberapa saat, sebuah video muncul kembali di dinding putih auditorium kecil.

Video ini jauh lebih jelas daripada Zhou Papi, dan dapat dilihat bahwa itu adalah lukisan asli yang belum diedit.

Dalam video tersebut, Xu Jiao memasuki ruang fotokopi terlebih dahulu, lalu Gu Xi masuk.

Kemudian Xu Jiao keluar, memegang setumpuk kertas di tangannya.

Setelah itu, setelah beberapa saat, Gu Xi keluar.

Karena sudut kamera, saya tidak dapat melihat bagian atas kertas ujian dengan jelas.

Xu Jiao menghela nafas lega: "Xixi, kami bertemu di ruang fotokopi hari itu, tetapi kamu tidak bisa begitu saja menyiramkan air kotor kepadaku."

Dia menangis sedih, dan bunga pir membawa hujan.

Netizen yang menonton siaran langsung di tempat dan online juga percaya bahwa video ini saja tidak banyak menjelaskan, Gu Xi diseret ke dalam air, dan tidak bisa tidak bersimpati dengan Xu Jiao.

Seseorang dengan cepat menyadari bahwa Gu Xi telah menyela Xu Jiao sebelumnya.

[Saya mendengar bahwa itu tampaknya untuk seorang pria? Itu

tidak terdengar, itu fakta. ]

[Gu Xi suka Guru Song, dan Guru Song mengejar Guru Xu dari kelasku. Anak

SMA jaman sekarang sombong banget di internet, gak takut ketahuan gurunya? Saya benar-benar marah, izinkan

saya mengatakan beberapa patah kata, biarkan siswa kelas sepuluh membantu di tempat, dan kami tidak mengizinkan siswa kelas sembilan untuk mengklarifikasi secara online? ]

Di asrama siswa, beberapa siswa dari tim bola basket kesembilan Gu Zheng berjuang untuk Xu Jiao.

Mereka tidak puas dengan koneksi online, Gu Zheng berkata, "Ayo, ganti baju, ayo pergi ke auditorium kecil! Jangan biarkan Li Jing dan kelas mereka menangis dan menggertak Guru Xu!" Kelas

kesepuluh di bawah panggung terjepit itu untuk Gu Xi Dengan keringat dingin, mereka berpikir bahwa Gu Xi akhirnya pintar.

Tanpa diduga, itu mengalahkan diri sendiri, yang disebut video serangan balik tidak hanya gagal untuk mengklarifikasi dirinya sendiri, tetapi juga memungkinkan Xu Jiao untuk mengambil keuntungan dari situasi untuk menjual dengan menyedihkan.

(END)memakai buku sebagai guru nasionalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang