[ Chapter 8 : Rintih ]

139 19 1
                                    

"Setelah aku sembuh, aku bilang pada Dokter Joy untuk mengambil mata Wendy Noona dan menjadikannya milikmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Setelah aku sembuh, aku bilang pada Dokter Joy untuk mengambil mata Wendy Noona dan menjadikannya milikmu."

Rumput liar ramai bergoyang sesuai dengan datangnya angin padanya, menyiptakan desiran tak bernada.

Samarnya tak sengaja menemani raungan pahit seorang pemuda yang kini memeluk erat batu nisan milik gadis pujaannya.

"Sudah, Yoongi Hyung." Tegur Jungkook usai bercerita, mengusap pelan punggung puan yang tengah duka mendalam.

Yoongi menyeka matanya-ah ralat, maksudnya mata Wendy. Ia pejamkan, 'tuk melindungi sepasang netra cantik ini dari paparan sinar matahari senja.

Tibanya, sentuhan kecil menyentuh pundaknya. Yoongi membuka mata kemudian menengok.

Ada Seokjin yang menyodorkan sebuah foto Wendy, menggunakan kertas keras berukuran kecil yang dicetak.

"Jaga mata adikku, jangan terlalu sering dipakai untuk menangis." Ujarnya sambil memberi.

Jari yang bergetar menjepit kertas tersebut-menerima dengan baik, mengulum bibir menahan tangis yang terundang kembali masuk.

Semua orang sekitar diam tak berkutik, bahkan memaling pandangan dari keadaan Yoongi yang semakin pedih.

"Mari kita pulang, tak sebaiknya kita berlama-lama disini." Seru Jimin, dilirik yang lain.

Kini dengan langkah lemah dalam hitungan menit, semuanya meninggalkan tempat kediaman sang gadis.

Yoongi bersama Yeri menuju rumah mereka.

Jimin, Seulgi pulang bersama.

Dan. Seokjin, Jungkook, Irene dan Seorin juga ikut meninggalkan tempat.

Kedua kali Yoongi mendatangi pemakaman Wendy, tapi pertama kali bagi beliau menangisi kepergiaannya.

Ketika sudah tau, mengenai bagaimana akar dari sebabnya.

Sebab kebutaannya, dan sebab kehilangan cinta pertamanya.

Terasa semakin menusuk hingga tak kepalang rasa sakitnya. Menyabut tunas asmara yang baru saja mereka tanam dalam keadaan satu sempurna, satu tidak.

Memang, Yoongi tidak lagi bertemu dengan Wendy-nya.

Tapi, sepasang mata ini adalah pengikat.

Antara Min Yoongi dan Son Wendy.





















Selesai.

KALENDER | WENGA VER. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang