the second month, October.

297 42 1
                                    

Masih sama, seperti bulan sebelumnya, status mereka masih berteman.

Entah Eric tidak mengerti, dia yang terlalu berharap untuk memiliki Sunwoo.

Atau Sunwoo yang memang tidak serius pada Eric?

"jalanin aja dulu, Eric"

Begitu katanya?? Eric bisa gila, di bulan kedua ini sama saja seperti bulan pertama mereka pendekatan.

___________________________________________

But this night is different.

Malam ini, mereka pergi untuk sekadar jalan-jalan, mungkin bisa dibilang, first date?

Mengelilingi mall di malam hari bersama sang pujaan hati, Eric. Sangat. Senang.

Tentu saja.

Tidak hanya mengelilingi mall tersebut, sebelum menjalankan rencananya untuk bermain di Timezone, mereka pergi menuju restoran cepat saji yang terdapat dalam mall tersebut untuk mengisi perutnya.

Berbagai permainan yang mereka mainkan dan tentu saja ada banyak canda tawa bersama.

Setelah lelah dengan Timezone, mereka menyudahi kegiatan tersebut, dan memutuskan untuk pulang.

Namun diperjalanan pulang, Eric melihat stand photobooth dan menarik Sunwoo untuk mendekat.

"Sunwoo ayo kita foto."

Sunwoo hanya tersenyum dan mengikuti kata Eric "iya ayo bayi."

Bohong, bila Eric tidak salah tingkah.

___________________________________________

Eric kini merebahkan tubuhnya di atas kasur, dan menatap foto yang tadi ia ambil bersama Sunwoo sambil tersenyum.

Ia tiba-tiba beranjak dari kasurnya dan mengambil sebuah double tip, lalu merekatkannya pada foto tersebut.

Yang Eric lakukan setelah itu adalah menempelkan foto tersebut pada cermin yang terdapat dalam kamarnya.

Ah sudahlah, mungkin malam ini Eric tidak akan bisa tertidur.

This night is sparkling don't you let it go, Sunwoo.

___________________________________________

enchanted | sunricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang