part 24

54 5 2
                                    

"Dasar Yura gilaa!!,aahh bajuku jadi bau seperti iniiii!!!,sia-sia saja aku mandi tadi"marah Yuki saat memasuki rumah.

Saat Yuki akan memasuki ruangan tengah yuki mendengar suara orang yang sedang berjalan dari tangga

'TakKk...'

'Takk..'

Terdengar seseorang,sedang berjalan menggunakan sepasang heels.

Yuki pun terheran..sebab dirumah itu hanya ada dirinya dan beberapa maid saja,dan sekarang jadwalnya maid untuk beristirahat.Yuki segera memeriksa siapa yang berjalan ditangga.

dan..

"Eommaaaaa!!!!!" Teriak Yuki kepada ibunya,dia langsung memeluk ibunya dengan erat seakan mereka sudah satu abad tidak bertemu.

"Wahh..anak ibu sudah pulang sekolahh"ucap ibu Yuki sambil mengelus kepala anak semata wayangnya yang sedang berada di pelukannya saat itu.

"Aaah ibu..kenapa ibu tidak memberi tahuku kalau ibu akan pulanggg"rengek Yuki,sementara sang ibu hanya tersenyum melihat tingkah anaknya yang masih kekanak kanakan itu.

"apakah anak appa sekarang sudah mulai melupakan appa?"ucap seorang pria yang sedang berdiri di ujung tangga atas.

"hihihi..appaa..mari kita berpelukan seperti teletubbies"ucap Yuki,setelah itu ayah Yuki pun ikut sesi pelukan ala teletubbies itu.

















.
.
.

Laa_kimtaeyoon✓

my sweet boyfriend is psycho/(hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang