part 22

198 14 0
                                    

Bel pulang sekolah pun berbunyi.semua murid pun bergegas untuk pulang.begitu pula dengan Yuki dan teman teman Yuki.

"lu ada yang jemput kagak ki?"tanya Yura sambil merangkul Yuki.

"kagak tau gw..tadi pagi sopir gw sakit.sekarang gatau dah dia udah sembuh apa belom"ucap yura

"bareng gw aja kiw?gw naik motor tapi awokawok,takutnya kalo naik motor ntar lu kagak demen lagi"tanya yura disertai cengirannya

"ya gw mau dong..asal pergi sama sahabat gw yang bawel ini"ucap yuki sambil menarik hidung yura

"adoh....sakit pekok"ringis yura. Sementara yuki hanya tertawa.

mereka berdua pun mengambil motor di parkiran.

"kiw lah"ucap yura sambil menepuk bangku belakang motor.yuki pun segera menaiki nya.

"Mau langsung pulang apa kemana dulu nih?"ucap yura sedikit berteriak,karena banyak sekali motor.

"terserah gw mah"yuki

yura pun segera melajukan motornya hingga kecepatan 60Km/jam.yuki yang berada di belakang pun hanya bisa berdoa sambil memejamkan matanya.dia bersiap untuk memberi yura sumpah serapah ketika sudah sampai.

ketika dia mengebut,tanpa aba aba dia langsung membelokkan motornya kearah kaefci secara mendadak.saat yura mengerem mendadak yuki pun terkejut,dia langsung terdorong kedepan.

"lu ini bego apa bego sih...anjorr gw hampir mati gara gara elu goblok"maki yuki

"mwhehehee selow atuh kanjeng..siapa suruh kagak ada niatan buat ngeboncengin gw."cengeges yura.

Mereka berdua pun masuk kedalam kaefci.mereka berdua pun segera memesan,lalu duduk ditempat yang sudah disediakan.






wkwkwk author ngerasa gabut banget bingung mau ngetik apa awokawok.

see you next time♡︎

my sweet boyfriend is psycho/(hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang