Prolog

992 163 3
                                    

SEINE.

Merupakan nama sebuah Sungai yang berada di tengah kota Paris. Sungai ini membelah kota Paris menjadi dua bagian. Paris Utara dan Paris Selatan. Sungai yang terkenal dengan suasana paling romantis ini menyuguhkan pemandangan menara eiffel dan juga gereja notre dame yang bisa dilihat dari kejauhan.

Seine Pearce.

Ditemukan orang tua angkatnya dipinggir sungai Seine, 27 tahun yang lalu. Itulah mengapa ia diberi nama Seine dan orang tua angkatnya memberikan nama mereka untuk nama belakang Seine.

Orang tua angkatnya adalah salah satu keluarga terpandang disana. Mereka mendidik Seine dengan baik, pendidikan terbaik dan mendukung segala hal yang dilakukan Seine. Dan kini Seine menjadi seorang pelukis terkenal.

Dibalik kesuksesan sebagai pelukis terkenal, Seine mempunyai sisi kehidupan lain yang tidak banyak orang ketahui. Bisa dibilang ia adalah seorang playboy. Wanita sangat mudah baginya. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang wanita di sebuah kapal pesiar yang ia tumpangi.

Kathleen Matt.

Wanita cantik berdarah campuran Eropa dan juga Asia ini berhasil membuat Seine penasaran hingga ia tidak lagi memperdulikan wanita yang lainnya.

Pertemuan singkat dikapal pesiar itu membuat keduanya saling jatuh cinta. Namun, mereka harus terpisah karna urusan masing-masing yang menjadi tujuan awal mereka menumpangi kapal tersebut.

***
.

Always my beloved visual :

Kim Taehyung As Seine

Kim Jisoo As Kathleen

The PsycheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang