Seine berdansa dengan seorang wanita, disebuah acara yang diadakan dikapal pesiar itu.
Kathleen ikut hadir, ia mengenakan gaun hitam elegan yang begitu menawan. Ia melihat kearah Seine lalu duduk dikursi yang disediakan disana.
Seine melepas wanita itu lalu melangkah mendekat pada Kathleen dan meminta kathleen untuk berdansa dengannya.
Kathleen pun bersedia dan Seine membawanya ketengah lalu mereka berdansa dengan begitu romantis sehingga mencuri perhatian semua orang yang ada disana.
Lalu suara tepukan tangan orang-orang yang ada disana menyadarkan Kathleen. Sejak tadi ia masih duduk dikursinya dan Seine masih berdansa dengan wanita itu.
Menyadari bahwa ia baru saja membayangkan dirinya berdansa dengan Seine, membuatnya malu sendiri dan langsung mengambil segelas minuman yang tersedia diatas meja.
Selesai berdansa, Seine melihat Kathleen yang tengah menelungkupkan kepalanya diatas meja. Ia pun menghampiri wanita itu lalu duduk dihadapannya. Seine memperhatikan Kathleen, rupanya wanita itu mabuk. Beberapa gelas kosong ada dihadapan Kathleen.
"Kau mabuk?" Menyentuh lengan Kathleen.
Mendengar suara Seine. Kathleen langsung mengangkat kepalanya.
"Kau mau mengajakku berdansa..?" Ucapnya.
"Kau mau berdansa?"
Kathleen langsung mengangguk cepat.
Seine terkekeh.
"Kenapa kau menertawakanku? Apa karna kau tahu aku membayangkan berdansa bersamamu? Iya?? Jadi kau mengetahuinya?? Aaahhh, aku malu sekali." Kathleen Menyembunyikan wajahnya dengan kedua tangannya.
Lalu tiba-tiba,
"Aahhh Dave sialan!!!" Kathleen berteriak, membuat Seine terkejut. "Aku takut sekali nenek kecewa dan itu mempengaruhi kesehatannya, ahh nenek.. " lanjut Kathleen lalu ia menangis.
Seine malah tertawa melihat tingkah Kathleen saat mabuk.
Kathleen terus meracau tidak jelas. Ia sudah berada diatas punggung Seine. Seine akan mengantar Kathleen kekamarmya.
Saat sudah didepan pintu kamar Kathleen,
"Dimana kuncimu?"
"Kunci? Kunci apaaa"
"Kunci kamarmu."
"Tidak tahu!"
"Aish! Turun dulu." Seine menurunkan Kathleen. Lalu ia mencari kunci kamar itu didalam tas kathleen.
Seine menemukannya dan langsung membuka pintunya. Ia membawa Kathleen masuk kedalam dan meletakkannya diatas ranjang.
Saat hendak keluar dari kamar Kathleen,
"Hei pria cabul!!!"
Seine berbalik dan melihat kearah kathleen yang sudah bersiap turun dari ranjang. Ia melangkah dengan langkah terhuyung mendekat pada Seine.
Kathleen tertawa, ia sudah berdiri dihadapan Seine.
"Jadi kau mengakui dirimu pria cabul? Buktinya aku panggil begitu kau berhenti dan menoleh haha" Kathleen terus menertawakan Seine.
Tiba-tiba Seine menarik pinggang Kathleen mendekat padanya, membuat tawa wanita itu seketika terhenti.
"Kau tidak takut dengan pria cabul ini?" Ucap Seine begitu dekat pada wajah Kathleen.
Kathleen terdiam menatap wajah Seine didepan matanya itu. Lalu tiba-tiba ia meraih wajah Seine dan mengecup bibir pria itu.
***
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psyche
RomanceSeine Pearce. Dibalik kesuksesan sebagai pelukis terkenal, Seine mempunyai sisi kehidupan lain yang tidak banyak orang ketahui. Bisa dibilang ia adalah seorang playboy. Wanita sangat mudah baginya. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang wanita...