2. ARKAN RAFANDRA.

55 1 0
                                    

Sesampai di rumah sekitar jam 7 malam, tidak ada tanda-tanda mamah di sekitaran, rumah begitu hening seperti tak berpenghuni.

"Semoga mamah ga tau" gue mengendap endap masuk, melangkahkan kaki sepelan mungkin supaya tidak ada satupun orang yang tau kalo gue bawa banyak makanan diantara nya pizza, burger, dan xi Boba.

Pas udah beberapa langkah naik tangga "Yora? Ngapain ? Ko ngendap-ngendap?"

Gue sontak langsung tercengang tanpa menengok ke arah mamah sekalipun dan langsung lari  masuk kamar demi menyelamatkan makanan-makanan gue.

"Hampir aja" nafas gue yang udah ngos-ngosan di tambah gue deg-degan karna pastinya mamah nyusulin ke kamar untuk nyari tau apa yang gue sembunyiin.

*Tok..tokk..*

"Yora, buka dulu kamu bawa makanan ya" dan benar aja dugaan gue! Mamah bakal nyusul in gue ke kamar.

"Ng..nggaa..nng...gaa "  langsung saja gue kunci pintu kamar dan nyembunyiin makanan di bawah kasur.

"Ko dikunci, buka dulu mamah mau masuk" mamah terus memainkan gagang pintu, gue atur nafas yang udah ngos-ngosan, setelah dirasa udah mendingan gue buka pintu.

"Kenapa mah?"

"Kamu bawa makanan ya?"

"Nnggg...ga mana ada, Yora mau istirahat cape, bye mamah"  gue tutup pintu lagi tapi di halangi sama mamah, dan dia tetep kekeh buat ngecek kamar gue, udah pasti disitu rasa deg-degan gue membara.

"Tunggu dulu mamah mau masuk"

Dengan terpaksa gue mempersilahkan mamah masuk walopun dalem hati gue terus berdoa kalo mamah ga bakal sampe ngecek ke kolong kasur.

"Mahh gaada apa2, aku gabawa makanan"

"Tapi ko kaya bau beef ya?" Mamah terus mencari di setiap sudut mengikuti bau yang berasal dari burger gue.

"Ahhh hidung mamah lagi bermasalah kali, ini bau keringat Yora mah"

"Bukan, ini beneran bau beef!"

"Naaahhh ini apa?" Wagilasih! Malem ini gue ga jadi makan enak, mamah nemuin makanan gue dong.!

"Mahhhh,,, jangan dongg, aku belum makan Loh dari pagi" gue memasang wajah melas dan berharap mamah bakal iba sama anak bungsunya ini.

"Masih ada nasi merah,  salad cemilan rendah kalori masih banyak ! Ini ? No!"  Makanan gue di bawa Sama mamah yang entah mau di kemanain, gue terus memelas ke mamah.

"Mahh plisssss sekali ini ajaaa"

"No!"

"Mahh! Aku gamau diet aku gamau makan makanan yang mamah sediain tiap hari itu gaenak!!! I like myself! Balikin ga"

"No! "

"Mahhh!!! Ini cuma pizza dan burger loh! "
"Iyaa no! Kamu tau ga ini mengandung banyak kalori lemak!"

"I know! Tapi plissss aku mau makan itu! "

"Ada apa mah ko ribut-ribut" papah yang mendengar gaduh-gaduh di bawah pun turun.

80KGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang