Minyoung adalah gadis polos, dan lugu di sekolahnya. Sering dibully tapi temannya selalu melindunginya.
Tak hanya sampai situ, masalah Minyoung mulai muncul setelah ia tidak sengaja menabrak motor kelompok Treasure di parkiran sekolah.
Membuat ia harus berakhir menjadi babu mereka selama satu tahun. Jika tidak mau, itu berarti Minyoung harus mengganti kerusakan yang terjadi sebesar 12 juta.
Dari mana uang sebanyak itu? Jelas Minyoung tidak punya. Maka dari itu, mau tak mau dia terpaksa menjadi kacungnya para kelompok cowok nakal dan terkenal seantero sekolah itu.
Kelompok yang bernama Treasure itu memiliki 12 anggota dengan visual yang bukan main-main serta prestasi yang bisa dibilang sangat membanggakan.
Mereka adalah : Satu, Choi Hyunsuk. Dia memang terlihat pendek, tapi jangan salah. Kemampuan di bidang komputernya sangatlah hebat. Bukan hanya itu, dari seluruh temannya, penampilan dia lah paling banyak jadi sorotan orang-orang. Sebab pakaian yang ia kenakan semuanya adalah barang-barang branded dan selalu cocok di tubuhnya.
Kedua, Park Jihoon terkenal nakal dan humoris. Dia adalah moodboster-nya para cewek-cewek yang tengah mengalami datang bulan. Tingkah lakunya yang receh, sukses membuat semua orang tertawa melihatnya. Masalah prestasi, dia lihai dalam menghapal. Otaknya cepat sekali mengingat seluruh tabel periodik, bahkan rumus-rumus matematika yang susah sekalipun.
Ketiga, Yoshinori. Dia sering disebut temannya wajah cermin. Bukan karena kulitnya yang bening, tapi sifatnya yang ganda. Saat di tempat umum, ia menjadi Yoshi yang cool dengan wajah terkesan menyeramkan, namun saat hanya berkumpul dengan teman-temannya ia memasang wajah kiyowonya. Membuat para cewek yang mungkin akan gemas jika melihatnya.
Keempat, Kim Jungkyu. Sama hal seperti Yoshi yang selalu bersikap lucu. Namun bedanya, Jungkyu selalu terlihat kiyowo meskipun di depan umum sekalipun. Bakat Jungkyu sangatlah berbeda dari yang lain. Yaitu tidur. Ia mampu tidur di manapun, dan kapanpun ia mau. Meskipun tempat itu berisik, jika dia ingin tidur maka ia akan tetap tertidur dengan pulas.
Kelima, Bang Yedam. Kalau yang satu ini mempunyai pesonanya tersendiri. Sebab ia mempunyai suara indah dan mampu memikat hati para perempuan yang mendengarnya.
Keenam, Yoon Jaehyuk. Si tampan dan ramah. Selalu tersenyum jika ada yang memperhatikannya. Sehingga hati sang dara yang melihatnya langsung meleleh.
Ketujuh, Park Jeongwoo. Dia selalu tampil sangat keren, dengan sikapnya yang acuh seolah tidak menanggapi pujian-pujian yang mengelilingi dirinya.
Kedelapan, Haruto Wanatabe. Dia yang paling banyak penggemarnya daripada yang lain. Apalagi nilai jualnya kalau bukan wajahnya yang tampan. Bukan hanya itu, dirinya yang menjabat sebagai ketua basket menambah aura ketampanannya berkali-kali lipat.
Kesembilan, Mashiho. Dia juga salah satu anggota basket, namun hanya sekedar pemainnya saja, tidak lebih.
Kesepuluh, Doyoung. Dia sering disebut buaya ganteng. Sebab tingkahnya yang persis seperti lelaki hidung belang dengan wajahnya ganteng. Ciri khasnya adalah sering memeletkan lidah sambil mengedipkan satu matanya saat ada siswi yang berpapasan dengannya.
Kesebelas, Asahi. Yang ini penggemarnya juga banyak, tapi masih banyakan si Haruto. Bisa dibilang dia nomor duanya. Dia tampan, cuek, pendiam, tapi suka bobrok secara tiba-tiba.
Terakhir, kedua belas, Han Junghwan. Dia paling termuda dari yang lain. Umurnya baru 15 tahun, sementara yang lain sudah memijak angka 16 bahkan 17. Junghwan paling gemar makan, dalam sehari ia bisa makan nasi sebanyak 8 kali. Dan badannya tetap dalam keadaan normal, tidak pernah gemuk sedikitpun.
Minyoung harus berhadapan dengan 12 lelaki tersebut, yang pastinya akan menguji kesabaran serta mentalnya untuk beberapa hari ke depan.
Ia berharap, semoga dirinya bisa menjalani masa hukumannya itu.
*****
Hai guysss!
Udah lama banget aku nggak nulis cerita. Dan ini cerita pertama aku yang bergenre Fanfiction. Thank you sebelumnya.
Jangan lupa tinggalkan jejak, seperti like dan comment.
Enjoy to read!
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Waitress
FanfictionGara-gara kecerobohan Minyoung di tempat parkir, membuat dirinya berujung malapetaka. Ia tanpa sengaja menjatuhkan motor para geng Treasure yang terkenal berandalan dan keji itu. Sehingga akhirnya, ia dijadikan babu oleh para geng Treasure serta d...