"Baiklah anak-anak, silahkan semuanya untuk beristirahat. Dan besok ibu akan umumkan hasil nilai ulangan harian kalian hari ini."
"Baik, bu."
Semua siswa-siswi yang ada di kelas XI IPA 2 melihat kepergian bu Siti-selaku guru MTK Minat-yang baru saja keluar.
Mereka menghembuskan napas lega, begitu tubuh bu Siti sudah dipangkas oleh tembok.
Ryujin dan Lia berdiri di samping Yuna dan Minyoung yang duduk sebangku.
"Tadi nomor satu jawabannya 5 cos kuadrat kan?" tanya Ryujin pada Minyoung.
"Bukannya 5 sin x?" Lia ikut menimpali.
"Kalian salah, yang benar tuh 10 cos pangkat dua, min 5 sin x. Iya kan, Min?" ucap Yuna.
Minyoung tersenyum kaku. "Sebenarnya... semua jawaban kalian salah."
"Hah!?" ketiganya kompak terlonjak kaget.
"Jadi yang benar, apa dong?" tanya Lia penasaran.
"2 cos x pangkat 2," jawab Minyoung.
Ryujin menepuk jidatnya. "Alamat remidi ini, mah."
"2in," sahut Lia.
3in," timpal Yuna.
Minyoung tersenyum, "nggak apa-apa, kok. Ini kan baru Ulhar. Bukan ulangan kenaikan. Jadi jangan terlalu dipikirin."
"Lo enak ngomong kayak gtiu. Karena nilai lo pasti gede. Sementara kita? Jauh dari kata bagus nilainya nanti," ucap Yuna dengan pasrah.
Minyoung tersenyum. Berusaha menenangkan temannya.
Namun tiba-tiba rombongan Treasure berdiri dan menghampiri Minyoung dengan wajah sangarnya.
"Ikut kami ke kantin, sekarang!" suruh Hyunsuk sambil menggebrak meja. Membuat teman-temannya Minyoung terkejut.
Sementara Minyoung biasa saja. Karena sudah hampir 1 minggu dia mendengar gebrakan itu di mejanya.
Minyoung mengangguk, lalu berdiri dan berjalan di belakang para anggota Treasure. Melihat itu, membuat temannya merasa iba.
*****
TERIMA KASIH
SUDAH MEMBACA
BE WAITRESSGimana dengan dengan part ini? Suka nggak? Maaf ya nggak terlalu panjang:(
Jangan lupa tinggalkan jejak, seperti like, comment, dan share ke teman-teman kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Waitress
FanfictionGara-gara kecerobohan Minyoung di tempat parkir, membuat dirinya berujung malapetaka. Ia tanpa sengaja menjatuhkan motor para geng Treasure yang terkenal berandalan dan keji itu. Sehingga akhirnya, ia dijadikan babu oleh para geng Treasure serta d...