....
Maria heart
Adalah seorang pelintas muda berusia 27 tahun yang bekerja sebagai penyihir waktu, dan mendedikasikan waktunya pada the golden, wanita yang mandiri dan menyukai petualangan.Hendry charming
Prince charming atau dipanggil dengan Alias Deo adalah seorang pria yang menjadi pangeran satu-satunya pangeran mahkota pada kerajaan lonel, yang sedang menjalani masa dewasa berumur 25 tahun, ayahnya sang raja menginginkan Sang putra untuk segera menemukan pasangan hidup agar dia dilantik sebagai penerusnyaEloise Webb (Cinderella)
Ella atau disebut Cinderella
Seorang gadis yang baik dan cantik, anak dari ayah yang bekerja sebagai pedagang minyak, dan Ella selalu ditinggalkan bersama ibunya di saat sang ayah pergi untuk berdagang sampai akhirnya sebuah kejadian terjadi saat ibu Ela meninggal dunia karena sakit, menyadari rasa sedih tinggal sang ibu membuat Ella mengizinkan sang ayah untuk menikah lagi dan membawa istri baru saat ini berusia 18 tahunBloody Mary (fairygodmother)
Seorang penyihir wanita yang menjadi mata-mata untuk mencari tahu tentang keberadaan bibit kekacauan akan tetapi dia sudah memutuskan kontraknya sebagai pelintas karena ingin hidup sebagai penyihir biasa di sebuah realitas saja, selama ini dia bersembunyi di balik wajah dari nenek tua untuk memantau lebih jelas Dia memiliki sihir-sihir menakjubkan tapi tipe penyihir yang tidak ingin ikut campur dengan masalah dan selalu dianggap sebagai ibu peri pelindung untuk beberapa orang.
(Lisa Letto)
Seorang gadis pelintas yang menjadi salah satu admin yang memantau serta mengamati gerak-gerik benih kekacauan yang diketahui di radar mereka, Lisa juga ada teman baik dari Maria mereka tumbuh bersama saat masih kecil hanya bedanya mereka memilih untuk bekerja di biro yang berbeda tapi meskipun Maria memutuskan untuk bertualang ke realitas berbeda Maria lebih condong menyukai yang namanya teknologi serta eksperimen memutuskan dia lebih suka memantau dari balik ruang kerjanya usianya saat ini berusia 25 tahun.
(Madam Step mother)
(Annastasia dan Grasiella)
Mizuto Aqua
Shun No Eras
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Dalam Cerita Cinderella
FantasySemula aku tidak mengerti mengapa ini bisa terjadi, aku yang datang untuk menjalankan tugasku sebagai seorang pelintas tidak seharusnya berurusan dengan sosok seorang pria yang merupakan pangeran dalam cerita dalam buku Cinderella~ Aku bukan hanya s...