Plot Ringkas Dulu Ya Beb👍

46 4 0
                                    

Aku meremas ujung kasur sampai kusut, sembari merasakan pompaan yang luar biasa datang dari bawah tubuhku.

'Kini aku merasakan Nafsu duniawi yang membara'

Bersama Sosok pria tengah memainkan perannya dan membuat aku menggigit kuat bibirku sendiri, sampai ujung bibirku berdarah menyambung kesadaran, dalam kenikmatan.

Mata Biru pendarku berbinar diterpa cahaya langit-langit malam, kamar kayu dan sepi itu bersamaan dengan suara serangga menyamai desahan yang kami buat.

Aku memandang dia sekali lagi, ini memang bukan bercintaan-satu-malam yang pertama aku lakukan, dengan seorang pria namun pria ini sedikit jauh lebih berbeda dari Pria sebelumnya yang seranjang denganku.

Bahkan Jauh berbeda dengan Alex yang menjadi mantanku.

Mata hijaunya membelalak liar padaku, seolah menemukan sesuatu yang tidak biasa dari perempuan-perempuan lainnya, apa dia masih mencari sebuah keinginan yang lebih?

Aku tidak mengerti apa yang menjadi alur pikiran pria itu, namun aku hanya bisa memeluk pudak kekarnya dengan erat, sambil menahan rintihan, mengikuti ritmenya yang mengantar aku kepuncak.

Sebelum aku merasakan lumatan bibir yang sangat kuat darinya sampai akhirnya, aku tidak bisa mengontrol Apa yang dia lakukan seolah dia ingin memilikiku untuk dirinya sendiri.

Terjebak Dalam Cerita Cinderella Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang