Dikanti
Seli "yukk guys mari jajannn..." Gira seli sambil berjigrak seperti tidak pernah makann.
Kedua temanya berjalan mengikuti seli dari belakang.
Sesampainya dikanti mereka mencari tempat yang kosong...."Lu bedua mau makan apa?biar gua pesenenin " tanya rere
"Gua bakso sama jus alpukat" Pesan seli
"Kalo gua mie ayam sama es jeruk aja" setelah diberi tahu pesanan Veve ia pun berjalan menuju stand untuk memesan kan keinginan kedua dan ia.Setelah rere kembali pesanan tersebut datang...
"Re lu pulang kok ga ngabarin" tanya veve dan diangguki seli
"Sengaja ga ngabarin kalian buat kejutan aja" jawab rere dengan datar.
Keduanya hanya mendengus melihat tanpa dosa wajah temannya tersebut
.
.
.
.
Setelah mereka selesai makan lalu bergegas menuju kelas untuk melanjutkan pelajaran tersebut.
Tak lama bu taryo guru mtk masuk "anak-anak mari buka halaman paket 124 pelajari dan jawab soal tersebut lalu maju kedepan. Yang bisa menjawab soal dengan benar akan mendapatkan tambahan poin untuk kuis minggu depan "Banyak mata anak-anak yang melotot kaget karna semendadak itu lalu keluarlah protestan...
"Huuu ibukk mahhh gitu"
"Anj lahhh soalnya mana bisa aing" " lah elu kapan bisa!!"
Aksilah ributan tersebut menyulut emosi bu taryo !!!
"Sudahhh diam kalian ayo lakukan tugas kalian jangan banyak protes !!"
Setelah beberapa menit rere pun maju...
Diikuti oleh kedua temenya lalu anak-anak yang cukup paham atau pandai dengan angka-angka rumit tersebut.Tak lama bell berbunyi. Pertanda sudah waktunya pulang.
Sesampainya diparkiran.
"Re lu pulang sama siapa?" Tanya Seli
"dijemput supir" jawab rere seadanya
"Heh guys gua duluan yak abang gua didepan" pamit Veve kepada kedua sahabatnya
"Ywdh yok bareng gua kedepan " ajak seli dan diangguki rere.dan ternyata memang supir yang menjemput rere sudah menunggu didepan lalu bergegas keluar dan tak lupa berterma kasih.~
Hriuk piyukk kemacetan sudah dilewati...
Sesampainya dirumah rere segera masuk.
Ia meminta bibi untuk membangunkan ketika makan malam dan bergegas menuju kamar untuk ganti.
Lalu merebahkan tubuhnya yang meresa lelah dan tertidurJam 06.20
Tok...tokk..tok
"Non bangunnn waktunya makan"
"Iya bi rere udah bangun"Setelah itu menuju kamar mandi untuk menjalankan aktivitas nya setelah 30menit berada di kamar mandi ia bergegas turun kebawah dan makan.
Ia menatap menu makanan yang tersaji amad sangat menggugah selera siapa saja namun tidak bagi rere.
Karena ia rindu makan dengan formasi yang lengkap karna kedua orang tuanya yang sibuk dan kakanya untuk hari ini izin lembur seperti Biasa.Tanpa menunggu lama dia pun segera makan.seleaai makan Rere pamit kepada bibi untuk keluar kesupermarket untuk membeli beberapa cemilan dan stock kebutuhan yang kosong di kamarnya.
Waktu menujukkan pukul 09.00 malam
Setelah dia selesai dengan segala semua urusannya hari ini. Dia mengambil bingkai foto yang berisi dia, abangnya dan kedua orangtuanya memeluk bingkai foto tersebut dan terlelap..
.
.
.Haiii
Maaapinn yakk!!! Punya cerita ga diuptade.author orang ga berbakat 🤗
Semoga bisa sampek end✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegelapan ~ (On Going)
ActionDisini author bingung mau nulis alurnya kek gimana😧 Jadi ini cerita berdasarkan imajinasii dan karangan hasil otak author sendiri!!😆 Jadi kalo ada nama sama kejadian cerita yang sama tolong dimaklumi... Typo bertebaran!!! Prolog ~ Kisah tentang se...