Hallooo typooo bertebarannnn!!!
Flasback on~
" Tan nanti jangan bilang ya kalo rere keponakan tante sama cucunya kakek wijaya "kata rere kepada tantenya
"kenapa emangnya re bukanya itu bagus biar ga ada yang berani macem - macem sama kamu" heran renata.
"Aku ga mau dibeda - bedain sama guru terus dapet temen yang fake friend " jawab rere dengan nada lumayan dingin di akhir kata. Renata yang tau hanya menganggukan kepalanya.Flasback off ~
Tok...tokk...
Guru pengajar yang mendengar suara ketukan pintu segera membuka pintu tersebut dan munculah senyum khas kepala sekolah SMA GARUDA.
"Selamat pagi bu,kahadiran saya disini mau mengantarkan murid baru yang akan masuk dalam kelas XI Mipa 1,tolong bimbinganya ya bu saya permisi. " seusai mengucapkan tersebut guru mempersilakan masuk murid baru tersebut.Rere pov ~
Setelah tante gua pamit.Gua masuk kedalem kelas yang awalanya sepi seketika berubah kek pasar loak.
"OMG bebeb...." teriak seseorang cowo tegap dan aok cool "dih apaan sih lo jijay klakuan lo jos" sewot teman sebangkunya.
"Wah calon makmum "
"Calon ibu anak- anakku"
" apaan sih kek jalang !!"
" cabe - cabean dih sok banged" dll.
Guru yang mendengar keributan tersebut berteriak "Diammm semuaaa,,heran saya punya mulut ga bisa diem.Silakan perkenalkan nama kamu didepan teman barumu." Kata guru gua yang bikin gua kaget karena lagi nyari 2 curut gua yang duduk anteng dipojokan nomer 2 yang ga peduli kehadiran gua.
Otomatis semua murid ngeliat gua kecuali dua curut. "awas aje ye lu pade !" Batin gua ~
" Perkenalkan nama saya Aurelia Berlian W, Aurel dari aussi. " Dengan nada lumayan dingin dan judes.
Veve dan seli yang asik dengan dunianya seketika memekik mendengar suara dan nama sahabat yang dirindukanya mereka melihat kedepan dengan wajah yang sulit dijelaskan.
Dan tak lupa guru tersebut memperkenalkan diri "oke aurel ,perkenalkan saya ibu indri guru mapel bahasa indonesia sekaligus wali kelas kamu. Dan untuk teman yang mau bertanya atau pun berkenalan dilanjutkan jam istirahat dan kamu bisa duduk dibelakang Veve, Veve silakan angkat tangan ."
Lalu perlajaran yang sempat tertunda tadi kembali dilanjutkan,,,
Gua pun berjalan menuju belakang dua curut sambil mandam tajem setajem silet.Waktu gua udah duduk anteng tiba -tiba ada bisikan setan dari depan gua.
"Lu pulang ga ngabarin kita si re gua kangen." Kata seli sambil cemberut "nah iye kemane aja lu beberapa bulan ini kek setan ngilang ga jelas tiba - tiba muncul." Saut Veve mengeluarkan sedikit kekesalanya.
Sedangkan Rere hanya memandang malas kedua sahabatnya sebelum ditegur oleh bu indri.Beberapa jam kemudian...
bel jam istirahat yang di tunggu - tunggu berbunyi.Kringg....kringgg
.
.
End ~Lanjut ke part 2 ga nihh??
Okey kita bakalan lanjut 😂
Jangan lupa VOTE !!! sama COMENT !!!
Author bener - bener butuh dukungan kalian buat bikin beberapa part...
Biar bisaaa ke titik konflik nya 😥
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegelapan ~ (On Going)
AcciónDisini author bingung mau nulis alurnya kek gimana😧 Jadi ini cerita berdasarkan imajinasii dan karangan hasil otak author sendiri!!😆 Jadi kalo ada nama sama kejadian cerita yang sama tolong dimaklumi... Typo bertebaran!!! Prolog ~ Kisah tentang se...