Prolog

26 4 1
                                    

Awas typo bertebaran!!

PERKENALANNN Cast...

AUREL BERLIN PUTRI WIJAYA biasa dipanggil orang terdekat dg nama Rere dan panggilan aurel hanya untuk orang-orang yang baru dikenalnya,Mempunyai sifat yang ramah dan murah senyum,Petakilan konyol dan suka nyablak berlaku untuk orang terdekat,sedangkan diluar itu sifatnya judes dan lumayan dingin,cuek.
Anak kedua dari Firman Dirga wijaya dan kirana Putri Hanum.Pendiri perusahaan W'Crops yang berkembang pesat di bidang pemasaran dan produksi dalam negeri maupun luar negeri, yang sekarang juga sedang berkembang dalam Fashion,baju tas dan sepatu yang melejit di bunua eropa berkat istrinya yang bisa dalam membuat digsain.

Mempunyai Dua teman yaitu Veve Septia Branata Mempunyai sifat cuek tapi terkadangan suka nyablak dan bertingkah konyol.
anak pertama dari keluarga Branata Yang mempunyai perusahaan Brata'crups yang bergerak dalam bidang kontruksi dan mempunyai usaha dalam bidang kuliner dan perhotelan dibeberapa Kota.
Dan Seli Putri Hanata sifatnya ceria,ramah suka nyinyir dan nyablak seperti kedua temannya
anak kedua dari keluarga Hanata yang juga mempunyai Usaha dalam bidang pembuatan tas,dan dunia entertainment dalam naungan perusahaan keluarganya sendiri yaitu Hans entertainment.
Tentu mereka bertiga saling menyayangi dan menjaga.

Rere sendiri juga mempunyai satu kakak laki- laki Yaitu...
FERO FERNANDES PUTRA WIJAYA yang sifatnya tidak kalah jauh dg rere,cuman tingkah cool nya bisa dg mudah naklukin cewe dan tentu orang yang tengil.
Fero pun sedang menyelesaikan skripsi kuliahnya dan baru saja menjadi CEO di perusahaan anak cabang dijakarta karna baru saja diberi kepercayaan oleh ayahnya untuk menjalankan bisnis keluarganya.

At 05.00
Kringgg....

Seorang gadis masih bergelut dalam selimut dengan nyenyak tanpa mendengarkan suara jam weker yang berbunyi tiba-tiba diketuk pintu kamar gadis itu...

Tok..tokk..tok
Tidak ada sahutan dari suara adiknya pria itu membuka pintu yang tidak dikunci dan masuk.
Ceklek... "Dek bangun...kamu ga sekolah?" Kata faro Sambil menggoyang lengan adiknya.
"Eughhh....lima menit lagi bang" jawab rere sambil mengrapatkan selimutnya.
"Ga ada lima menit-menitan, Cepet bangunnn atau abang gendong kamu ke bath up !" Decak fero melihat adiknya yang susah bangun tersebut.
"Big no bang rere udah gede " bangun dan melangkah kedalam kamar mandi Fero yang melihat tingkah lakunya hanya geleng2.

Skipp meja makan...

"Kamu berangkat sama abang dulu, besok baru bawa mobil sendiri.sana cepet makan nasi gorengnya abang mau ganti baju buat kekantor " kata fero sambil melihat adiknya turun dari tangga...
Rere hanya makan dalam keadaan diam sambil menunggu abangnya yang berganti baju, dia makan sambil melamun merindukan kedua orang tuanya yang sibuk dengan urusan bisnis yang di jelajahi kedua orang tuanya.
Toh dia tidak terlalu butuh uang karna kelurganya sudah kaya sampai tujuh turunan dan sembilan undakan tidak akan jatuh miskin seketika....

Seketika lamunan rere buyar ketika mendengar suara fero yang kerasss tersebutt "woi dek sampek kapan kamu ngelamun ,sampek kamu jadi ubanan gitu.ayok cepetann kamu nanti telat abang juga mau meting sama beberapa dereksi!" Langkah fero yang dulu sambil mencak-mencak melihat adiknya yang baru saja sadar dari lamunanya...
"Dasar abang luknut gua gibeng dah untung abang" dengan nada yang lirih pastinyaaa...

Brummm brummm.....mobil fero tersebut jalan saat adiknya sudah masuk kedalam mobil dengan wajah cemberut pastinya.

Skippp....

Hiruk piuk SMA GARUDA Wijaya'Crups

Hari senin adalah hari yang menyebalkan untuk siswa/siswi SMA GARUDA bagaimana tidak upacara yang berjalan sudah 1 jam lebih 15m belum juga selesai karena Kepala sekolah yang memberikan wejangan tentang kebersihan sekolah,tata tertib,dll.....
Setelah kepala sekolah memberikan apresias bagi siswa/i yang berprestasi murid-murid dibubarkan dan diberi waktu untuk istirahat selama 15 menit untuk memasuki jam pertama...

Kantin pov ~

Veve yang asik meminum air putih tersedak ketika di kejutkan dengan kedatangan seli "woi ve gua punya kabar nie dari gosip anak-anak "dg nada antusias, "berita apaan,lu suka ngegosip ya ternyata sama heters " veve memutar bola matanya dg jengah . "Yeee bisa aje lu , katanya bakalan ada anak baru pindahan dari aussi. Tapi ga tau cewe atau cowo " setelah mengatakan itu tiba- tiba bel jam pertama bunyi....

Kringggggggg....kringgg..

Tanpa menghiraukan seli , veve berjalan menuju kelasnya XI Mipa 1 tanpa memperdulikan mulut crocos seli yang bakalan tidak ada habisnya.

Sedangkan diruang kepala sekolah....

Tok...tok...

"Masuk " jawab seseorang dari dalam ruangan kepala sekolah. Dibukanya pintu tersebut lalu tanpa ancang- ancang wanita yang masih muda berumur 29 tahun tersebut lari memeluk keponakanya yang dirindukanya "ihh tante peluk-peluk sesek tau mati gimana coba " kesal rere "yeee dasar makin gede bukan makin bener malah makin geblek" sungut Renata adik dari papahnya tersebut. "Ekhemm..." deheman keras dari fero yang merasa tidak dianggap kehadiranya. "Ehh ada ponakan onty yang ganteng makin cakep aja kamu " kekeh renata ."tante bisa aja, fero pamit ya tan ada meting titip rere kalo nakal sentil aja ginjalnya kalo engk jual diempang " salam Fero dengan buru - buru sebelum mendengar amukan dari adeknya tersebut..."ihhh abang lucknuttttt Abangggg! " Renata yang melihat hanya geleng kepala "yaudah yukk tante anterin ke kelas kamu XI Mipa 1 Sekelas sama 2 curut" kekeh renata yang masih melihat wajah cemberut ponakanya.

XI MIPA 1....Skippp

Tok...tokk...
Guru pengajar yang mendengar suara ketukan pintu segera membuka pin-......






.

WKWKWK sorry ye authorr potong ceritanya 😅😆
Bakalan lanjut ke capter selanjutnya☺
Jangan lupa di vote dan jangan ragu untuk komen.

Dukung votee ceritanya untuk 100 votee😍
Biar bisa ngelanjutin😚
Typoo bertebarannn.

Kegelapan ~ (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang