[Amritsr Restaurant. 08.12 pm]
Drafael sudah berada didepan restauran yang dimaksud oleh papanya tadi. Sang papa sudah berada selama setengah jam di restauran tersebut bersama calon keluarga barunya. Lalu kenapa Drafael datang juga? Tentu saja jawabannya adalah mengacaukan niat papanya untuk menikah lagi.
Dengan langkah tenang namun pasti ia memasuki restauran mewah tersebut. Seorang pelayan menyambutnya dengan hangat dan Drafael juga menanyakan kepada pelayan itu dimana papanya duduk.
Karena papanya merupakan pengunjung VIP, pelayan tersebut mengantarkannya menuju sebuah ruangan.
"Tuan Siwon memesan ruangan yang ini."
"Terimakasih. Kau boleh pergi."
Setelah pelayan restauran itu meninggalkannya. Drafael kembali ke wajah datarnya. Otaknya sudah memikirkan seribu cara untuk membatalkan niat papanya untuk menikah lagi.
'Sampai kapanpun aku tidak akan mengijinkan mu menikah lagi bapak tua!'
Drafael meremas gagang pintu sebelum akhirnya ia membuka pintu tersebut. Didalam room VIP itu terdapat papanya sedang bersama seorang dengan seorang wanita yang terlihat sudah berumur tetapi masih sangat cantik dan seorang pria. Shit! Pria itu tipe Drafael; Pria berwajah datar, dingin tapi sangat tampan dan menawan. Postur tubuhnya sangat gagah dengan dada yang terlihat bidang dan lebar walaupun tertutup dengan sebuah pakaian formal yang dipakainya. Oh shit! Drafael tegang hanya dengan melihatnya.
"Akhirnya kamu datang juga, papa kira kamu tidak akan datang." Tuan Siwon berdiri dan menghampiri putranya dengan was-was. Pasti putranya itu akan membuat kekacauan.
"Tentu aku datang papa. Maafkan aku yang terlambat."
Drafael bergelayut manja pada lengan Tuan Siwon. "Apakah pria itu calon kakak tiri ku? Aku mengizinkan mu menikah lagi pak tua. Tapi dengan syarat kau harus membolehkan ku menggoda calon anak tirimu." Bisik Drafael masih bergelayut manja di lengan papanya.
"Tolong jangan manja seperti ini Drafael. Tunjukkan sifat dewasa mu kepada calon mama dan phi baru mu." "Kau tidak akan bisa mendekatinya, dia bukan gay." Setelah bersandiwara Tuan Siwon juga berbisik kepada Drafael.
"Tidak masalah. Itu urusanku." Jawab Drafael. Kemudian melepaskan lengan papanya dan berdiri dengan imut.
"Apakah kamu Drafael? Kamu sangat menggemaskan."
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY STEPBROTHER (bxb)
Random❗WARNING❗ # bxb, bl, gay, homo, lgbtq # 1821 Marcell adalah seorang pria yang memiliki sifat dingin, berwajah datar dan juga seorang homophobia. Tapi bagaimana jadinya jika ia memiliki adik tiri yang merupakan seorang gay dan memiliki pergaulan yan...