Apakah [name] dan suna akan baikan??? Apa akan putus??? Hubungan tidak berlanjut??? Wow ini adalah satu hal yg mengejutkan!
Masih dihari libur (weekend) bagi para pemeran film-film inarizaki.
Pagi hari yg cerah. Tapi suram bagi [name] karena dia dilanda hujan tangis.
Gegara kemaren. Suna blok semua sosial media [name]. Mulai dri ig, tiktyok, whatsap, twt, telegrum dll.
"AKIO KONCOL!! BISA-BISA NYA LO!" teriak [name] dari kamar nya.
[Name] berdoa trs biar suna maafin dia. Mulut akio pedes. Nusuk hatiiii!!
Harus nya sekarang tuh gw ke bioskop sama suna. Tapi gegara kemaren.
"Huhuuu sedih akuuu." dri malem begini trs kerjaan nya. Nangis gadang.
SUM SUM TAI
[Name]:
tsumu!!
OittSUM SUM TAI:
APA??!!![Name]:
Sante lh kwnSUM SUM TAI:
y jd ap?[Name]:
Hiksss gw sedih hikssSUM SUM TAI:
Sedihhh kenapaaa???[Name]:
*Menceritakan perkara kemarinSUM SUM TAI:
alah siaa??? gmn atuh?[Name]:
ksh saran lah, gmn siSUM SUM TAI:
dari pada sed alai mending lo kerumahnya aja. Sp tau mau maaapin.[Name]:
BETULL JG KOWW
mendadak pinter kh?SUM SUM TAI:
SYIALAND LO[Name]:
ydh mksh saran nya 🙏SUM SUM TAI:
Sama samaaa
Read'Emang bener ya? Gw harus datengin rumah suna?' pikir gw.
AKHIRNYA!! AKHIRNYA KAWAND, akhirnya gw turun dari kasur.
mandi lalu berpakaian yg rapi. Pesen taksi trus berangkat.
✃- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Keadaan canggung. Gw lagi di rumah suna. Dan di sambut emak nya. Emak mertua EAAA."Tumben [name] main ke rumah. Rintarou lagi di kamar nya. Dri malem di kamar trs. Gk mau makan. Sebelum gitu dia minta izin pergi ke rumah mu." Ucap emak rin.
"Terus sekarang Rintarou nya dimana tan?" · [Name].
"Dikamar. Gih ke kamar."
Gw ninggalin tas dan buru-buru pergi ke kamar suna.
"Hadehh!! Marahan nih?" Gumam emak Rintarou.
kembali ke [name].
"RIN!! RINTAROU! SUNA!!" teriak gw dari depan pintu.
"Ngapain kesini?" Asu lo.
"Cuma mau bilang itu temen aku. Yg kemarin malem itu mantan pacar aku. Bukan siapa-siapa. Jangan marah ya??" · [Name].
"Bukan siapa-siapa? Trus mantan pacar bukan siapa-siapa gt?" Kata suna.
"Lho?! Jahat banget gk mau maafin. Aku kan gk tau harus ngomong apa depan kamu. Lagian kita gk sengaja ketemu. Malem itu aku baru dari rumah qq. Nganter makanan trus aku kayak di usir gt. Aku kesel lah trus aku jalan-jalan sebentar. Melepas kesal. Tiba-tiba aku ketemu dia." Ngejelasin panjang×lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar [ Suna Rintarou x Reader ✔]
Randomsalah. ternyata salah. gw salah menilai tokyo. awal nya gw mikir tokyo kota yg jelek dan ramai. memang ramai tapi sangat indah, gunung Fuji, makanan khas, juga keindahan lainnya. tak salah kakak ku menyukai Tokyo. ya... aku memiliki kakak yg bernama...