Gw dapet kabar klo kakak gw kawin nya di percepat. And gw harus ikut. Jadi gw harus ke Roppongi.
Karena kawin nya di sana. Gk lupa gw ngajak Suna. Dia mau jadi kita kesana pake mobil Suna.
Karena di Roppongi lama. Ya sekitar 4-7 Hari. Gw bawa koper. Gk lupa gw catat dlu.
Barang bawaan Roppongi :: list
Koper
- baju renang
- daleman
- otd kece (full celana)
- kaos kaki
- tas gendong
- kresek
- pembalutTas
- set make up
- lap top
- charger
- power bank
- handphone
- rokok
- korek
- dompet (uang/kunci motor, pintu)
- hand sanitizerItu aja yg di bawa. Gk banyak. Camilan beli aja.
Ting tong ‼️
Bel rumah bunyi gw langsung buka. Dan itu Suna udh siap."Tolong angkat koper aku." · [Name].
"Iya sini." · Suna.Gw ngambil tas. Kunci pintu and masuk mobil.
"Mampir toko dlu. Mau beli cemilan." · [Name].
"Iya." · Suna.━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Gw ke toko nya. Terus ambil makanan.Makanan / camilan :: list
- nori panggang kering isi 4
- minuman soda 4
- susu putih/coklat 2
- snack
- rotiUdah. Gk perlu banyak.
Gw bayar terus balik ke mobil. Gw nyodorin roti sama susu putih ke Suna.
Kita makan dlu karena emang laper. Terus belum makan. Jadi makan dlu. Karena kata dia nonstop.
Sampai di Roppongi gw ke hotel yg udh di pesen Papa gw.
"Yakin ini hotel nya?" · Suna.
"Sesuai map. Klo salah berarti papa gw buta map." · [Name].Gw masuk ke hotel itu terus bilang.
"Kamar no.45 lantai 3 udh ada yg tempatin ya?" · [Name].
"Sudah kak.""Atas nama…?" · [Name].
"Iya.""Itu Papa saya. Boleh ambil kunci nya?" · [Name].
"Maaf kak tidak bisa.""Mbak kasih saja. Itu anak saya." Muncul lah bapake sy. Sambil liatin katepe nya.
"Oh baik."
Gw ngambil kunci nya terus dorong koper."Makasih. Byw bitch." Kata gw ke bapak gw.
"Fak." Kata bapak gw sambil nunjuk jari telunjuk."Salah. Yg bener jari tengah." · [Name].
"Oh. Fak." Pak yu in gw."Gila lo sama bapak sendiri." · Suna.
"Bukan gt. Bapak gw orng nya pe-jokes handal." · [Name]."Anjir. Sama-sama bego kayak anak nya." · Suna.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Pas nyampe kamar gw langsung rebahan. Enak nyaa…"Koper lo berat bat." · Suna.
"Iya isi nya banyak." · [Name]."Kapan kakak lo mau kawin?" · Suna.
"2 hari lagi." · [Name].Suna cuman jawab "oh." Terus dia mandi. Gw mau berenang sih. Tapi besok aja lah.
"Mandi sayang." · Suna.
"Iya." Gw langsung bangun dari tempat tidur. Terus mandi.Gw pake piyama ungu janda.g. gw pake piyama putih merah.
Udh malem jg sih. Mungkin gk kemana-mana.
"Roppongi bagus ya." Kata Suna dari balkon.
"Nanti beli rumah disini aja mau gk?" · [Name].
"ANJIR KAGET!" Kan… gw jadi ikutan kaget."Kaget onyet." · [Name].
"Lo yg bikin kaget. Gk bisa. Gw pengen di Hyogo!" · Suna."Kenapa?" · [Name].
"Tempat lahir gw." · Suna."Mending pertengahan Hyogo/Tokyo. Jadi enak. Di Osaka bagus sih." · [Name].
"Osaka kayak terlalu ramai. Gk suka." · Suna.
"Yeuu lo mah." · [Name].Gw ninggalin Suna yg lagi liat pemandangan. Gw ambil laptop sama rokok gw.
Gw mulai main laptop sambil ngerokok.
"Asap rokok nya sampai sini." · Suna.
"Oh ya? Maaf." · [Name].Gw lanjut lagi ngerokok. Terus perut gw bunyi.
"Perut nya berisik." Oceh Suna yg ada di samping gw.
"Beli makanan yo!" · [Name]."Sendiri aja. Aku nitip mie sama mozzarella cheese. Minum nya cola kaleng." · Suna.
"Ongkir nya jadi 3670¥" · [Name].
"Gila lo. Nama nya morotin." · Suna."Bukan morotin. masa iya gw jadi babu lo. Gak sudi gw." · [Name].
"Gk ush ongkir. Semua nya pake duit gw. Mau?" · Suna."Sabi deh." · [Name].
"Yaudah ambil sama dompet nya." · Suna.━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Gw pergi beli makanan. Terus pulang nya gw lewat gang sempit."Kiw kiw." 😱😱😱 Ngeriii pasti hantu 😱😱😱😱‼️‼️‼️‼️
Pas gw liat ada orng. Banyakan. Preman deh kayak nya.
"Roppongi masih ada preman ya?" · [Name].
"Aduhh gede tu-"Gw udh menghilang dari hadapan preman itu. Tapi ternyata di depan ada lagi. gblk.
"Kamu teh mau nya apa atuh?" · [Name].
"Sini jadi babu kita.""Ih gk banget bangsat. Saha sia teh?" · [Name].
"Haitani Brother.""Ohh kenal. Lagi pulang kampung ya?" · [Name].
"Kurang ngajar anak ini.""Kalian teh bisa aja ku gw teh di stalk tau gk? Gw teh hengker." · [Name].
"Ck. sialan. Kelas brp lo?""Kelas 2 SMA sih." · [Name].
"Oasu.""Kalian teh bebasin aku ya. Aku teh di suruh sama suami aku. nanti teh diamuk." · [Name].
"Kamu teh curhat ih.""Eh ko…"
"LO NIKAH?""Bukan atuh, yg nikah kakak gw." · [Name].
"Ck. Bocah."
"Udh atuh ya bye." · [Name].━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
"Rin ‼️" · [Name].
"Apa?" · Suna."Tadi aku di begal." · [Name].
"Sama siapa cepet bilang." · Suna."Haitani Brother." · [Name].
"Ran? Rindou?" · Suna."Iya ko kamu tau?" · [Name].
"Ck. Ko bisa nyasar sih? Sampe ke anime sebelah lagi." · Suna."YNTKTS ✨" · [Name].
Gw ngasih dompet Suna. Terus masak. And makan.━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Cuma mau bilang kenapa timnas kalah. Karena mereka takut lawan sawadikhap khap. Terus di sawadikhap ada lisa bp 🙏 segitu aja. Aku sampai nangis liat nya makasihh 🙏‼️
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar [ Suna Rintarou x Reader ✔]
אקראיsalah. ternyata salah. gw salah menilai tokyo. awal nya gw mikir tokyo kota yg jelek dan ramai. memang ramai tapi sangat indah, gunung Fuji, makanan khas, juga keindahan lainnya. tak salah kakak ku menyukai Tokyo. ya... aku memiliki kakak yg bernama...