13. mantan pacar lagi!?

49 3 0
                                    

Selesai perkara kemarin. Gw jadi capek banget. Capek makan. AWOKAWOK.

Karena capek banget gw jadi ogah turun kasur.

Menjadi wibu nolep ygy.

"KOK GW SUKA MIKIR YA!? KALO SUNA ITU PUNYA BANYAK MANTAN. SOALNYA DIA CAKEP." nada teriak.

"Apa iya ya?! Kepo dehh!! Stalk gk kak?" Ngadi ngadi.

"Pacar sendiri itu! Jangan-jangan." Gumam gk jls.

"Pengen ngerokok lagi cuman ogah. Pengen gurita sama abalone deh. Liat asmr jadi pingin :(" kata gw dalem kamar.

"Lo semua pengen."

"Emang! Kenapa thor?! Masalah? Bewan sini pantek."

Tydak ramah bintang 0

Balik ke cerita.

Hari yg indah tapi saya malas. Sekolah 4 hari lagi. 2 hari gk turun kasur 🗿 turun deng, cuma masak trus ngambil makan.

Tapi gw kayak males gt. Ntr gw di julid gmn? Trus kalo gw di musuhin gmn? Kan gk enak.

Soalnya fans suna banyak. Gw tau karena di hari sebelumnya gw kejebak di kls. Terus gw di kejar sama trio sampai kantin.

Ada yg inget? Itu chap sebelumnya ya…

Gw mikir gt. But kita gk tau jg ya… blm ada kepastian.

"Tapi sejauh ini gw udh baikan sama suna. Soal yg lain gw gk urus aja." · [Name].

Karena gw gk mau ngambil ribet. gw gk mau kemakan masalah yg bukan masalah gw.

'kami-sama!! Semoga hubungan ku dengan suna rintarou berjalan lancar!!' batin.

✃- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Mandi. Udah 2 hari gw gk mandi. Ouhh jadi gni kena masalah sama pasangan.

Selesai mandi gw duduk di meja makan. Ngapain? Main hp. Duduk aja.

Emack

[Name]:
Mak, dmn?

Emack:
Di Roppongi.

[Name]:
Mak mau ksn gk?

Emack:
Nggk. knp?

[Name]:
Gpp, knp mak gk mau main ksn?

Emack:
Mau balik osaka, tp klo kata bapak ke tokyo dlu ayo.

[Name]:
MAIN SINI YA MAKKK


Emack:
Iya iya nanti bilang.
Read

Kenapa? Karena bosen sendiri. Gw lagi gengsi sama suna. Tidak sebaliknya.

Mau mau aja sih kalo sama Suna tp gw lagi gk mau :(

* Dag

Coy sapa tuh? Kedengarannya ada orang yg kesini. BEGAL???!!!! tenang.

"Oh ternyata kow. Apa?" Ucap gw ke seseorang itu.

"Dek! Kapan kau nikah?" Kata yoshi nee-san.

"BAH!! kok nanya itu kau? Kuliah aja belom! Udah nikah lagi. Pala kau dimana? asw." Oceh gw.

"Gpp sih dek. qq mau balas dendam yg waktu kau nyanyi itu." Dendam terpendam.

"Pulangnya auto di marahin kak. Mampus." · [Name].

Pacar [ Suna Rintarou x Reader ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang